Jokowi Kembali Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Bandang dan Longsor di Lebak

2
32
Jokowi Kembali Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Bandang dan Longsor di Lebak

Banten, NAWACITA- Presiden Jokowi meninjau lokasi terdampak banjir bandang dan longsor di Lebak, Banten. Ada dua lokasi yang dikunjungi Jokowi di Lebak, Selasa (7/1/2020).

Jokowi masih didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mensos Juliari Batubara, Menkes Terawan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono hingga Gubernur Banten Wahidin Halim.

Lokasi pertama yang dikunjungi Pondok Pesantren La Tansa, Parakansantri, Lebakgedong, Lebak, Banten. Perumahan guru hingga asrama di ponpes ini rusak akibat banjir.

Baca Juga : Majelis Hakim Tegur Kivlan Zen didalam Persidangan

Sama seperti di Sukajaya, Bogor, lokasi bencana di Lebak ini juga masih dipenuhi lumpur. Jokowi tampak berdialog dengan jajarannya.

Lokasi kedua yang disinggahi adalah tempat pengungsian warga. Tempat pengungsian itu ada di GOR Banjaririgasi, Banjaririgasi, Cikomara, Lebakgedong, Lebak, Banten.

Begitu tiba, warga tampak antusias menyambut kedatangan Jokowi. Jokowi pun menyempatkan untuk berdialog dengan warga. Tak hanya itu, Jokowi juga tampak bercengkrama dengan anak-anak yang ada di korban banjir bandang.

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here