Gunungsitoli, NAWACITA - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menggelar Open House bersama insan pers dan LSM di halaman Rumah Dinas di Dahana Tabaloho, Kota Gunungsitoli. Senin, 06/01/2020.
Walikota Gunungsitoli Gelar Open House Bersama Insan Pers

Gunungsitoli, NAWACITA – Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menggelar Open House bersama insan pers dan LSM di halaman Rumah Dinas di Dahana Tabaloho, Kota Gunungsitoli. Senin, 06/01/2020.

Dalam sambutannya, Walikota menyatakan rasa syukur, harapan dan terimakasihnya atas kebersamaan yang terjalin dengan baik pada tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Putra Pertama Ahok dari Puput, Bernama Yosafat Abimanyu Purnama

“Atas nama Pemerintahan Kota Gunungsitoli dan tentunya secara pribadi kami tentu memiliki kelemahan dan kekurangan dalam pelbagai bentuk pelayanan¬† di tahun 2019 yang lalu. Segala kekurangan tersebut adalah langkah perbaikan yang perlu disempurnakan kedepan. Jadi mohon untuk¬† dimakhlumi”, sebut Zebua.

Walikota menyampaikan dan harapan kerjasama kedepan untuk tetap membangun kemitraan dengan dengan Lembaga dan Pers.

“Apa yang baik yang sudah dilakukan selama ini harus diteruskan. Bahwa sesekali ada koreksi dan terkesan memanas-manasi situasi, itu hal yang wajar. Saya selalu sampaikan kepada pegawai di lingkungan Pemkot Gunungsitoli, tidak ada istilah main-main dalam mewujudkan Visi-Misi pembangunan Kota Gunungsitoli yang “Nyaman, Maju dan Berdaya Saing”, ungkapnya dengan nada tegas.

Beliau dengan tegas juga menyampiakn bahwa kerap kali ia mengingatkan  dan menghimbau para pejabat dan pegawai untu tidak hanya duduk cantik manis di meja kerja dengan kursi yang rodanya berputar-putar.

“Kita tidak boleh tetap berada di comfort zone menghadapi situasi yang terus berkembang dan membutuhkan inovasi dalam melakukan pekerjaan pembangunan Kota yang kita cintai, sebagaimana selalu juga disampaikan oleh Presiden kita Jokowi. Bila ada yang merasa keberatan akan pernyataan ini, silahkan saja keluar dari struktur kepegawaian”, tegas Zebua mengakhiri sambutannya.

Jurdil Laoli, (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Baca juga :  Rudi chua Salurkan bantuan 1. 000 paket sembako Nataru

Comments are closed.