Syukuran Perayaan Natal-Tahun Baru Ono Ndruru Medan Penuh Sukacita

9
792
Medan, NAWACITA  - ORAHUA NONO NDRURU MEDAN DAN SEKITARNYA yang di singkat ONO NDRURU yang  artinya bukan hanya Mado ndruru yang menjadi Anggota akan tetapi Ono Matua, Ono Alawe dan Ono mbini'o yang telah berdomisili dan menetap di Kota medan dan sekitarnya.
Syukuran Perayaan Natal-Tahun Baru Ono Ndruru Medan Penuh Sukacita

Medan, NAWACITA  – Orahua Ono Ndruru Medan dan sekitarnya yang disingkat ONO NDRURU, tidak hanya kelompok Mado Ndruru, tetapi juga Ono Matua, Ono Alawe dan Ono mbini’o yang telah berdomisili dan menetap di Kota Medan dan sekitarnya. (5/1/2020).

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2020 Ono Ndruru Medan, dilaksanakan di Gedung Puri Jaya Jln. Sei Mencirim Medan dan ketepatan dengan momen Hari Ulang Tahun berdirinya yang ke-1.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru beserta istrinya Megawati Zebua yang notabene sebagai Anggota DPRD Provinsi  Sumatera Utara.

Baca Juga: Surat Terbuka Dosen UGM untuk Gubernur DKI: Anies, Mundurlah dengan Terhormat

Thomas B. Ndruru, SS,. Ketua BPH Ono Ndruru Medan dan sekitarnya, sekaligus sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa hari ini adalah moment yang sangat baik bagi keturunan Ono Ndruru yang berada di kota Medan dan sekitarnya.

“Kita berkumpul pada hari ini untuk saling kenal dan bersilahturahim dengan keluarga besar Ono Ndruru yang ada di Kota Medan”, ucap Thomas.

Sejarah mencatat bahwa Ono Ndruru adalah berasal dari Kakek Moyang yang bernama NDRURU telah berkembang serta berdomisili tetap di Kota Medan. Jumlahnya berkisar 300-an Kepala Keluarga disamping kaum millenial yang tak bisa di data oleh Sekretariat Ono Ndruru.

“Harapan kita ke depan, pertemuan seperti ini tetap terpelihara dengan baik tanpa memandang status dan latar belakang sosial. Hal ini sangat penting kita pelihara karena NDRURU adalah hanya satu”, jelas  Ir. Firman Fo’arota Ndruru, selaku Penasehat Ono Ndruru Medan dan Sekitarnya.

Pdt. Itolo Daeli, STh dalam khotbahnya mengutip”Filipi 13, “Segala perkara dapat ku tanggung dalam dia yang memberi kekuatan kepada Mu”. Dengan sub thema : “Dengan perayaan Natal dan syukuran tahun baru 2020,  semakin mempererat hubungan tali kekeluargaan yang telah diamanahkan oleh leluhur NDRURU”. Keraguan harus dibuang ketika hidup dalam kristus, tidak perlu bingung dan ragu tapi fokus pada hidup Kristus.

Baca Juga: Novel Baswedan Diperiksa Hari ini

“Ono Ndruru harus mampu bersaing di tengah-tengah perkembangan zaman saat ini. Teknologi semakin tinggi sehingga harus mempersiapkan diri lebih baik dan lebih kompetitif. Keberhasilan Ono Ndruru mulai dari yang berdomisili di Jakarta, Prov. Sumatera Utara dan beberapa Provinsi lain yang ada di Indonesia dan di kepulauan Nias khususnya di Nias Selatan adalah merupakan kebanggaan keluarga besar Mado”, kata Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru.

Tampak hadir juga dalam acara ini BPH Ono Ndruru yang lain: Usia Ndruru, Apoliyus Ndruru, Kasirudin Ndruru, A. William Ndruru, Mareko Ndruru,  Ama Lilia Ndruru, Amoni Ndruru, Kamaeli Ndruru dan lain-lain. Kebudayaan maena yang merupakan kebudayaan asli dari Nias di tampilkan menutup session acara.

Herman Andru/Tina – Medan Sumatera Utara

Comments are closed.