Pergantian Tahun 2020, Pemkot Balam Resmikan Flyover

2
148
Bandar Lampung, NAWACITA - Pergantian tahun baru 2020 di Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan kondusif, meskipun kondisi alam yang kurang bersahabat dengan turunya hujan sejak sore hari sampai dengan malam hari, tetapi tidak mengurangi semangat masyarakat Lampung untuk ikut merayakan pergantian tahun tersebut.
Pergantian Tahun 2020, Pemkot Balam Resmikan Flyover

Bandar Lampung, NAWACITA – Pergantian tahun baru 2020 di Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan kondusif, meskipun kondisi alam yang kurang bersahabat dengan turunya hujan sejak sore hari sampai dengan malam hari, tetapi tidak mengurangi semangat masyarakat Lampung untuk ikut merayakan pergantian tahun tersebut.

Baca Juga: HUT Polisi Selebriti ke-1, Nobatkan Duta Polisi Selebriti 2019

Suasana seperti biasanya setiap pergantian tahun terdapat momen tertentu untuk memberikan kejutan menarik, seperti suasana dan agenda kegiatan di Pemerintah kota Bandar Lampung, pada malam pergantian tahun kali ini seperti momen sebelumnya Herman HN, Walikota Bandar Lampung mengundang masyarakatnya dalam peresmian Fly over di Jalan Untung Soropati Bandar Lampung- Ryias Rasyid yang ke-12 fly over dibangun.

“Alhamdulilah di malam pergantian tahun ini Bandar Lampung menambah jumlah fly over, pembangunan fly over ini dapat mengurangi kemacetan lalu lintas, kata Herman HN, usai meresmikan fly over. ( Selasa, 31 Desember 2019).

Ramah tamah Gubernur Lampung, Ir.Arinal Djunaidi bersama Forkopimda Provinsi Lampung.

Sementara agenda pergantian tahun baru 2020 pemerintah provinsi Lampung menggelar ramah tamah bersama forkopimda Provinsi lampung di gedung Mahan agung, teluk Betung Bandar Lampung.

“Mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bersama-sama bercermin , evaluasi dan introspeksi apa yang sudah dilakukan dan mendukung program rakyat Lampung berjaya. Kata Gubernur Lampung “Arinal Djunaidi”

Ashari Hermasyah

Comments are closed.