Sekdes Desa Kunyil Laporkan Pemalsuan TTD oleh Kades dan Bendahara

2
910
Sekdes Desa Unyil Laporkan Pemalsuan TTD oleh Kades dan Bendahara

Sanggau, NAWACITA – Sekdes Desa Kunyil Laporkan Pemalsuan TTD oleh Kades dan Bendahara Desa ke Polres Sanggau. Didampingi oleh BPD Desa Kunyil dan warga Desa, Sekdes Kunyil Selvinus Jondi membuat laporan ke Polres sanggau Minggu (22/12) siang.

Baca Juga: Kades dan Bendahara, Terindikasi Sekongkol Palsukan TT Sekretaris Desa Kunyil

Adapun pelaporan tersebut terkait pemalsuan Tanda Tangan Sekdes oleh Bendahara Desa atas persetujuan Kades, sebagaimana pengakuan Bendahara tersebut saat dikonfirmasi oleh nawacitapost. (28/12/2019).

Dalam wawancara dengan Sekdes, ia pihak berwajib bisa melaksanakan atau menindaklanjuti laporan yang telah dibuat di Polres Sanggau, supaya kedepannya tidak ada kejadian seperti ini lagi, tuturnya.

Di dalam RAB ADD Desa Kunyil, melalui hasil penelusuran, banyak penggunaan anggaran yang tidak sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan dan disepakati bersama, seperti pembelian alat musik. Sebagaimana diketahui bahwa alat musik tersebut merupakan barang bekas alias tidak dibeli di toko resmi dengan alasan lebih murah kata Bendahara Desa kunyil saat kami konfirmasi.

Ambo (Nawacitapost, Kalimantan Barat)

Comments are closed.