Teluk Dalam, NAWACITA - Sebanyak 149 orang Kepala Desa Defenitif yang terdiri dari 11 kecamatan hasil pemilihan Kades di rayon satu tanggal 8 November 2019 yang lalu segera dilantik.
149 Kepala Desa Terpilih di Rayon 1, Nias Selatan Segera Dilantik

Teluk Dalam, NAWACITA – Sebanyak 149 orang Kepala Desa Defenitif dari 11 kecamatan hasil pemilihan Kades di rayon satu tanggal 8 November 2019 yang lalu, segera dilantik.

Pelantikan kepala desa (Kades) Defenitif ini dilaksanakan di aula Hall Defnas Jalan Pramuka Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Jumat (27/12/2019).

Baca Juga: Dana Desa jadi Dana Dosa, Tolonglah Pak Jokowi

Menurut data yang dihimpun nawacitaspost di lapangan, acara pelantikan ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH.

Untuk sementara, para Kades yang akan dilantik sedang mengikuti gladi resik langsung di tempat pelantikan.

Pantauan Nawacitapost, tampak massa pendukung dan keluarga kades yang akan dilantik memenuhi jalan nari – nari simpang menuju lokasi pelantikan sampai halaman Hall Defnas.

Baca Juga: Disinggung Masalah Jiwasraya, SBY: Silahkan Salahkan Masa Lalu

Selanjutnya, di lokasi pelantikan, tampak beberapa para undangan seperti Kepala OPD, rohaniawan, Para Camat, dan anggota DPRD Nisel mulai berdatangan.

Juga dalam pelantikan ini, tampak pengamanan dari pihak Polres Nisel mulai dari pengamanan jalan, lokasi menuju pelantikan, hingga di lokasi pelantikan mendapat pengamanan yang ketat.

Riswan Gowasa (Nawacitapost, Nias Selatan)

Baca juga :  Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA S.I.K tinjau langsung pelaksanaan Gerakan Sejuta Vaksin di Kecamatan Tualang

Comments are closed.