Berikan Keceriaan Natal, Bandara Juanda Ajak Penumpang Menghias Kue

2
70
Surabaya, NAWACITA - Sejak awal Bulan Desember, ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda. Beragam ornamen khas Natal nampak terpasang menghiasi berbagai sudut area terminal bandara.
Berikan Keceriaan Natal, Bandara Juanda Ajak Penumpang Menghias Kue

Surabaya, NAWACITA – Sejak awal Bulan Desember, ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda. Beragam ornamen khas Natal nampak terpasang menghiasi berbagai sudut area terminal bandara. Tak hanya itu, manajemen Bandara Juanda berusaha memberikan keceriaan dan kehangatan Natal di bandara kepada para pengguna jasa bandara dengan mengajak para penumpang untuk menghias kue bernuansa Natal dan membagikannya sebagai souvenir pada Rabu (25/12). Dengan menggunakan kostum Sinterklas, para Duta Bandara nampak antusias membagikan kue bagi penumpang yang sedang berada di area tunggu Terminal 2 Bandara Juanda.

Baca Juga: Pesan Natal dari Paus untuk 1,3 Miliar Umat Katolik

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada event Natal kali ini, terdapat unsur keterlibatan penumpang dengan kegiatan menghias kue bertema Natal sehingga para penumpang dapat merasakan suasana Natal dengan penuh suka cita di Bandara Juanda,” ujar Heru Prasetyo, General Manager Bandar Udara Internasional Juanda.

Lanjut Heru, thematic event seperti ini telah rutin dilaksanakan dengan tema-tema yang berbeda setiap bulannya. “Sebelum event Natal ini kami juga melaksanakan event untuk memperingati hari ibu dengan memberikan karikatur gratis bagi para Ibu yang sedang bepergian lewat Bandara Juanda. Kegiatan ini kami lakukan tidak hanya sebagai hiburan namun juga sebagai wujud komitmen kami menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para penumpang di area Bandara Juanda,” ujarnya.

Baca Juga: Seribuan Umat Kristen Gaza-Palestina, Rayakan Natal

Salah satu penumpang asal Jerman, El mengapresiasi event tersebut. Dirinya dan keluarga yang rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Bali ini mengatakan kegiatan tersebut sangat positif. “Anak-anak sangat senang dan terkesan dengan adanya acara menghias kue. Meskipun anak kami tidak lancar berbahasa Indonesia, tapi sangat senang karena sambutan hangat para Duta Bandara,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Arief, siswa asal Malaysia. “Hari ini kami yang telah selesai belajar Bahasa Arab di Surabaya selama sebulan akan kembali ke Malaysia. Seru sekali disambut di bandara dengan kegiatan ini, Saya merasa ‘seronok’ (senang) sekali tiba-tiba diajak menghias kue dan dibagi bagi hadiah,” ujarnya. (BNW)

Comments are closed.