Panitia Natal Kec. Gunungsitoli Idanoi, Berbagi Kasih Natal

2
358
Gunungsitoli Idanoi, NAWACITA - Natal tahun 2019 di Kec. Gunungsitoli Idonoi menjadi moment berbagi kasih untuk mempersatukan dan membangun persaudaraan sejati, khususnya bagi sesama ciptaan Allah yang memilki kekurangan dalam berbagai hal
Panitia Natal Kec. Gunungsitoli Idanoi, Berbagi Kasih Natal

Gunungsitoli Idanoi, NAWACITA – Natal tahun 2019 di Kec. Gunungsitoli Idanoi menjadi moment berbagi kasih untuk mempersatukan dan membangun persaudaraan sejati, khususnya bagi sesama ciptaan Allah yang memilki kekurangan dalam berbagai hal.

Baca Juga: Pemko Gusit Pugar Situs Megalith “Ni Oniha Niha So’aya Bulu Fali’era” di Desa Fadoro

Rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Natal 2019 di Kec. Gunungsitoli Idanoi, salah satunya adalah kegiatan berbagi kasih dengan Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa yang berlokasi di Kec. Gunungsitoli Idanoi. Kegiatan berbagi kasih berlangsung pada hari Senin, 23 Desember 2019 yang di Kordinir langsung oleh Ketua Panitia Natal Kecamatan Gunungsitoli Tahun 2019 Yobedi Laowo.

Baca Juga: Pastor Katolik Bangun Mushala di Banyuwangi

Ketua Panitia Yobedi Laowo menjelaskan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian masyarakat pada moment natal yang penuh dengan kedamian dan ucapan syukur, khususnya di Kec. Gunungsitoli Idanoi.

Pihak Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian Panitia dan Pemerintah Kec. Gunungsitoli Idanoi. Semoga Kasih Allah Selalu Menyertai Kita.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Camat Gunungsitoli Idanoi Dasma Estaraya Telaumbanua, SH, MH, Staff da Pegawai Kecamatan Gununungsitoli Idanoi, Panitia dan tokoh masyarakat lainnya.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.