Puluhan Masyarakat Pinang Timur Lakukan Punutupan Jalan

3
196
Siak, NAWACITA - Kapolres Siak Mendapatkan Laporan Dari Kapolsek Tualang Bahwa Telah Terjadi Pemblokiran Jalan di Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang,Sejak hari jumaat kemarin dan sampai sekarang Sabtu,(21-12-2019)
Puluhan Masyarakat Pinang Timur Lakukan Punutupan Jalan

Siak, NAWACITA – Kapolres Siak Mendapatkan Laporan Dari Kapolsek Tualang Bahwa Telah Terjadi Pemblokiran Jalan di Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang, sejak hari Jumat kemarin dan sampai sekarang Sabtu,(21-12-2019)

Menurut Informasi yang diterima Pemblokiran Jalan di lakukan oleh warga setempat karena tidak terima jalan di kampung tersebut rusak di lalui kendaraan kendaraan yang hilir mudik dari Pelabuhan Pelindo I Kecamatan Tualang.

Baca Juga: Festival Gerhana Matahari Cincin Digelar Pekan Depan di Kabupaten Siak

Kapolres Siak Didampingi Kasat Reskrim Polres Siak,Kapolsek Tualang Serta Kepala Teknisi Pelindo dan Kepala Syahbandar Perhuhungan Laut Pekanbaru Turun Kelokasi Untuk Mengecek dan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Setempat Berkaitan Dengan Permasalahan Tersebut.

Sejak Pukul 15.00 Wib Sore ini Tidak Terlihat lagi Kendaraan Mengantri Di Jalan Tersebut, Arus Lalu Lintas Lancar dan tidak Ada Pemblokiran Jalan. Di Jalan Yang Rusak Juga Sudah Terlihat Material Untuk Perbaikan Jalan.

Kapolres Siak Mengatakan bahwa Pihak Kepolisian akan mencari tahu apa yg menjadi tuntutan dari masyarakat,dan akan melakukan penyelidikan terhadap sekelompok yang mengatas namakan masyarakat yang diduga melakukan tindakan melawan hukum yg memblokir atau menutup akses jalan tersebut dan akan memanggil dan memeriksa pihak yang diduga pelaku.

“Dalam waktu dekat kita juga akan duduk bersama dengan Forkopimda Kabupaten Siak Untuk mencari solusi jangka panjang terhadap permasalahan ini,agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali yang berpotensi menjadi konflik sosial nantinya.” Tutup Beliau.

Sokhiaro Halawa (Nawacitapost, Kabupaten siak)

Comments are closed.