Kasat Sabhara Polres Nisel Sertijab, Kapolres: Masyarakat Nisel Baik dan Ramah

2
289
Teluk Dalam, NAWACITA - Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K memimpin pelaksanaan serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres Nias Selatan dari AKP Ferry Kusnadi kepada Iptu Heryanto Hasiholan.
Kasat Sabhara Polres Nisel Sertijab, Kapolres: Masyarakat Nisel Baik dan Ramah

Teluk Dalam, NAWACITA – Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K memimpin pelaksanaan serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres Nias Selatan dari AKP Ferry Kusnadi kepada Iptu Heryanto Hasiholan.

Sertijab itu berlangsung di Aula Simuk Polres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Telukdalam Nias Selatan, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga: Jokowi Jajal Kawasaki W175 di Jalan Trans Kalimantan

Dalam Sertijab tersebut turut dihadir: Waka Polres Nias Selatan, Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos, Kabag Ops Kompol Saparuddin Zebua, Kabag Rem Kompol Hasan BY, Kabag Sumda AKP Juni Herymon Situmorang, serta sejumlah PJU dan Personil lainnya.

Melalui arahannya, Kapolres AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Sabhara yang lama, AKP Ferry Kusnadi atas kerjasamanya selama di Polres Nias Selatan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Nisel mengatakan bahwa dirinya masih butuh sosok AKP Ferry Kusnadi di Polres Nias Selatan, Ucap I Gede!

“Sebenarnya saya masih membutuhkan Pak Fery di Polres Nias Selatan ini, namun karena ini sudah menjadi perintah Pimpinan maka saya pun wajib laksanakan itu,” Tutur Nakti.

Juga Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Ferry Kusnadi yang telah membantu Polres Nias Selatan, terutama dalam pengungkapan kasus pembunuhan siswi SMA Negeri 3 Susua beberapa waktu lalu, Ucap I Gede.

Lebih lanjut, Lulusan Akpol 1998 itu mengatakan bahwa AKP Fery Kusnadi adalah merupakan Pejabat yang memiliki mutasi tercepat di Polres Nias Selatan. karena kualitas sehingga jadi rebutan. Itu artinya bahwa Pak Ferry ini dibutuhkan, memiliki kualitas sehingga menjadi rebutan.

Baca Juga: Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis di Susua, Kapolres Nisel Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Warga

Kasat Sabhara yang baru, Iptu Heryanto Hasiholan sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reg ident Polresta Sibolga, diangkat menjadi Kasat Sabhara Polres Nias Selatan. sementara AKP Ferry Kusnadi diangkat menjadi Kasat Intel Polres Batu Bara.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Bakti Widhiarta, S.I.K menyampaikan kepada Kasat Sabhara yang baru bahwa, Nias Selatan ini tidak seperti seseram yang di ceritakan orang. akan tetapi Nias Selatan itu pada hakikatnya masyarakatnya baik dan ramah, ungkapnya.

“Jangan berpikir bahwa Nias Selatan itu sama seperti yang disebut orang diluar sana, disini adem. saya pun merasa nyaman disini,” Pungkas Nakti.

Dalam institusi Polri memang pada hakikatnya harus saling mendukung, bahu membahu. tidak perlu ego sektoral. “Kebersamaan, kekompakan, kerjasama harus kita bangun bersama. Sehingga pekerjaan apapun, seberat apapun dapat kita selesaikan,” Tukasnya.

Riswan Gowasa (Nawacitapost, Nias Selatan)

Comments are closed.