Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Rayon Teluk Dalam Siaga

2
139
Teluk Dalam, NAWACITA - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Nias Selatan, PLN Rayon Teluk dalam kabupaten nias selatan tetap siaga.
Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Rayon Teluk Dalam Siaga (Foto : Manager PLN Rayon Teluk Dalam, Jadiman Hutapea)

Teluk Dalam, NAWACITA – Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Nias Selatan, PLN Rayon Teluk dalam kabupaten nias selatan tetap siaga.

Hal itu disampaikan oleh Maneger PLN Rayon Teluk dalam, Jadiman Hutapea kepada sejumlah awak media saat disambangi di ruang kerjanya, di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Pasar Teluk dalam, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga: Kasat Sabhara Polres Nisel Sertijab, Kapolres: Masyarakat Nisel Baik dan Ramah

Ia mengatakan bahwa menjelang perayaan natal dan tahun baru, kami pihak PLN, khususnya rayon teluk dalam tetap siaga, dan kita tidak melakukan pemadaman pemeliharaan, dan itu kita stop sampai tahun baru.

” Tidak ada lagi pemadaman, terkecuali emergency, dalam arti tiba – tiba ada tiang tumbang, miring, tentu dikerjakan “, Tutur Hutapea.

Tapi kalau persepsi untuk melakukan pemadaman, itu kita usahakan agar tidak padam, dan itu status siaga, Ucap Jadiman.

Baca Juga: Saat Ekonomi Indonesia Tersandera oleh Kelompok Kadrun

Masalah kesiapan petugas dan peralatan, Jadiman mengatakan bahwa kemerin pihaknya telah menggelar operasi pasukan yang dipimpin langsung oleh Pak Darwin Simanjuntak (Maneger UP3 Nias), dan pada kesempatan itu semua petugas telah dikumpulkan mulai dari Gunung sitoli, Nias Barat, Teluk Dalam, dan seluruh petugas tetap siaga di lapangan, Ucap Hutapea.

Itulah Upaya yang kita lakukan untuk berupaya menjaga pasokan listrik selama Natal dan tahun baru, pungkas Hutapea.

PLN standby selama 24 jam seperti biasa untuk mengatasi gangguan jika ada, mengakhiri.

Riswan Gowasa (Nawacitapost, Nias Selatan)

Comments are closed.