Surabaya, NAWACITA - Primer Koperasi Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL (Primkopal Lantamal V) mengelar Rapat Anggota Pengesahan RK Dan RAPB Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 202, Kamis (18/12).
Primkopal Mako Lantamal V Gelar Rapat Anggota dan Pengesahan RK

Surabaya, NAWACITA – Primer Koperasi Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL (Primkopal Lantamal V) mengelar Rapat Anggota Pengesahan RK Dan RAPB Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 202, Kamis (18/12).

RAT Primkopal yang di gelar di Kantor Primkopal Mako Lantamal V, Kl. Saewajala, Surabaya ini.

Baca Juga: PAM Nataru, Wadan Lantamal V Hadiri Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri

Dihadiri Keprimkopal Mako Lantamal V Letjol Laut (KH) Oon Hendyana, Tim Pengawas Primkopal, Perwakilan paserta RAT dan RAPB TH 2020 dari satker satker Jajaran Mako Lantamal V yang berjumlah 44 orang.

Kaprimkopal menyampaikan, dalam rapat anggota Primkopal ini, dimaksudkan untuk penyampaian dan pengesahan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja pengurus dan pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 2020.

Pada kesempatan tersebut Kaprimkopal juga menyampaikan bahwa ketentuan yang diatur dalam anggaran dasar koperasi Lantamal V adalah menetapkan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja belanja melalui mekanisme rapat anggota.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Gubernur Khofifah Jamin Stok Bapok Hasil Peternakan di Jatim Aman dan Harga Stabil

RAT lanjutnya, merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi Mako Lantamal V dan setiap anggota mempunyai hak suara dalam rapat anggota.

Untuk itu lanjutnya, peserta rapat yang hadir sebagai perwakilan anggota Koperasi Mako Lantamal V yang mempunyai tanggung jawab moral untuk membahas dan mengesahkan rencana kerja dan rencana pendapatan dan belanja tahun buku 2020 secara musyawarah untuk mencapai mufakat dengan baik. (BNW)

Baca juga :  Gubernur AAL Berangkatkan Lattek Dikkol Taruna AAL Tingkat II Korps Marinir