Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri SE, Selenggarakan Pelatihan Kepemudaan

1
335
Pelalawan, NAWACITA - Dalam rangka menyongsong pemuda yang mandiri dan agamis, anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri SE, pelopori pelatihan tentang kepemudaan di Kecamatan Bunut yang bertempat di kantor Camat Bunut pada Senin (16/12/19).
Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri SE, Selenggarakan Pelatihan Kepemudaan

Pelalawan, NAWACITA – Dalam rangka menyongsong pemuda yang mandiri dan agamis, anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri SE, pelopori pelatihan tentang kepemudaan di Kecamatan Bunut yang bertempat di kantor Camat Bunut pada Senin (16/12/19).

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Provinsi Riau Zainul Ikhwan, Sekretaris Camat Bunut Norazid, S. Pd, Lurah Bunut Isardi, S. Pd, ketua pemuda Kecamatan Bunut, ketua pemuda se-Kecamatan Bunut, ketua karang Taruna Kecamatan Bunut dan pemuda pemudi Kecamatan Bunut.

Baca Juga: Pemkab Pelalawan Jalin Kerjasama dengan Pemkot Tangerang

Dalam sambutannya Lurah Bunut Isardi, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam mengikuti pelatihan ini, dan juga kepada DPRD Provinsi yang telah mengadakan pelatihan ini.

“Dalam rangka menyongsong globalisasi, kita berusaha menggalakkan kegiatan-kegiatan khususnya di kewirausahaan bagi pemuda pemudi, agar memiliki skill untuk hidup lebih mandiri. Program ini seiring dengan yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, SE, beliau menggalakkan para pemuda pemudi untuk bisa maju membangun negeri, berkepribadian mandiri dan agamis,” Tutur Isardi, S.Pd.

Isardi, S.Pd berharap kepada peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga nantinya para peserta akan mendapatkan bekal ilmu kepemudaan yang berkualitas yang menjadi modal untuk memajukan daerah Bunut ini.

Sewitri, SE menyampaikan kegiatan pelatihan pemuda ini digelar untuk menciptakan generasi muda bangsa yang berinovasi membangun negeri, mandiri dan agamis. Melalui kegiatan pelatihan ini, Sewitri, SE berharap agar kedepannya muncul pemuda-pemuda pelopor yang tangguh bermanfaat bagi keluarga dan bangsa.

Yul (Nawacitapost, Riau)

Comments are closed.