Kontribusi Bank Lampung dalam Peningkatan PAD

2
216
Lampung, NAWACITA - Dalam mengisi kekosongan jabatan Direktur operasional dan direktur kepatuhan, Bank Lampung yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi no.182 Teluk Betung Bandar Lampung telah mengajukan 4 orang kepada OJK Pusat untuk jabatan tersebut.
Kontribusi Bank Lampung dalam Peningkatan PAD

Lampung, NAWACITA – Dalam mengisi kekosongan jabatan Direktur operasional dan direktur kepatuhan, Bank Lampung yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi no.182 Teluk Betung Bandar Lampung telah mengajukan 4 orang kepada OJK Pusat untuk jabatan tersebut.

“Sudah diajukan ke-4 orang calon direktur operasional dan direktur kepatuhan, melalui Test dan sudah diajukan kepada OJK Pusat. Setelah itu diajukan kembali melalui RUPS untuk disyahkan, kata Hari Budiarjo, Kadiv. Komunikasi perusahaan Bank Lampung di ruang kerjanya” (Senin, 16/12/2019)

Baca Juga: Kesiapan PLN Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

Harapan kedepannya kepada calon direktur terpilih dapat bekerja sama dan memajukan Bank Lampung, pesannya.

Hari Budiarjo menambahkan, Bank Lampung secara umum kedepannya akan bersinergi dan mendukung Pemerintah Provinsi Lampung berjaya, baik pada bidang penyaluran sektor-sektor produktif seperti Kredit Usaha Mikro (KUM) dan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dan tentunya adalah kontribusi dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Ashari Hermansyah (Nawacitapost, Lampung)

Comments are closed.