Ketua PN Pelalawan, Bangun Silaturahmi dengan PWI dan IWO melalui Coffee Morning

2
93
Pelalawan, NAWACITA - Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinan Bambang Setiawan SH,MH, menggelar Coffee Morning bersama Kapolres Pelalawan, Kajari Pelalawan, PWI Pelalawan dan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pelalawan.
Ketua PN Pelalawan, Bangun Silaturahmi dengan PWI dan IWO melalui Coffee Morning

Pelalawan, NAWACITA – Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinan Bambang Setiawan SH,MH, menggelar Coffee Morning bersama Kapolres Pelalawan, Kajari Pelalawan, PWI Pelalawan dan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pelalawan.

Coffee morning yang diinisiatifkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan ini, dilaksanakan di Ruang Sidang terbuka PN Pelalawan, dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pelalawan. Senin (16/12/2019).

Baca Juga: Dir Bintibmas Baharkam Mabes Polri, Brigjen Edi Setio: Pelaku Karhutla tidak Ditoleransi

Acara coffee morning ini, dihadiri Wakil Bupati Pelalawan, Drs. H. Zardewan MM, Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasyim Risahondua S.Ik, didampingi Kasat Narkoba Polres Pelalawan, Iptu Romi Irwansyah SH, Kajari Pelalawan, Nophy S South SH,MH didampingi Kasi Intel Kajari Paraden K Simanjuntak SH dan jajaran Kejaksaan, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack M.Si dan puluhan waryawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pelalawan yang berlangsung dengan ramah tamah dan kekeluargaan.

Bambang Setiawan, S.H, M.H yang diketahui baru saja menjabat Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan yang sebelumnya untuk menggantikan KPN, Nelson Angkat SH,MH menyebut acara coffe morning tersebut sebagai bentuk perkenalan pertama kepada Insan Pers pelalawan yang sekaligus membangun tali silaturahmi dalam menjalin senergitas antara Pengadilan Negeri Pelalawan dengan insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Melalui coffee morning ini kami dari Pengadilan Negeri Pelalawan, berharap dengan seksama seluruh rekan-rekan wartawan yang ada di Pelalawan bisa bersienergitas dan menjaga kekompakkan,” harapnya.

KPN ini mengatasnamakan Pimpinan pengadilan negeri Pelalawan menyampaikan beberapa hal dalam kesempatan itu. Pertama terkait persoalan beberapa sidang kasus di PN Pelalawan yang tidak bisa di publikasikan. “Sidang tertentu yang dimaksud Bambang Setiawan SH,MH yakni seperti kasus perceraian, kasus anak dibawah umur, dan beberapa kasus lainnya. Hal ini sudah menjadi ketentuan dari Mahkamah Agung,” paparnya.

Baca Juga: Brigjen Pol. Bahagia Dachi: Natal Akbar Ono Niha se-Jabodetabek, Harus Diwujudkan

Bambang juga memaparkan poin-poin sidang kasus yang lazim dipublikasikan maupun yang tidak oleh media dan sekaligus mengajak satu dengan yang lain untuk saling menjaga kekompakkan agar terbangunnya komunikasi yang baik antara PWI, IWO dan Pengadilan Negeri Pelalawan.

Bambang Setiawan meyakini acara coffe morning yang dilakukan bukan akhir melainkan akan berkesinambungan kedepan.

“Mudah-mudahan acara seperti ini dapat terus kita laksanakan dan Insyah Allah. Jika silaturahmi kita baik, komunikasi kita baik, kompak, semua masalah pasti dapat kita selesaikan,” sebut Bambang Setiawan, S.H, M.H mengakhiri dengan memberikan ruang tanya jawab dengan rekan-rekan media.

Yul (Nawacitapost, Riau)

Comments are closed.