Nias Utara, NAWACITA - Enam orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara datang di Kepulauan Nias dalam kegiatan reses. Edward Zega merupakan salah satu diantaranya. 
Edward Zega Sambut Kehadiran Pasangan AMAN di DPC Partai Demokrat Nias Utara

Nias Utara, NAWACITA – Enam orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara datang di Kepulauan Nias dalam kegiatan reses. Edward Zega merupakan salah satu diantaranya.  Edward merupakan anggota DPRD Provsu dan Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat tingkat provinsi Sumatera Utara, turut hadir pada pendaftaran pasangan AMAN di Sekretariat DPC Partai Demokrat Nias Utara.

Diketahui sebelumnya Edward Zega adalah Dewan Kehormatan di tingkat DPC Partai Demokrat kabupaten Nias Utara.

Baca Juga: Pengusung Pasangan AMAN Penuhi Kantor DPC Demokrat Nias Utara

Pada penyerahan berkas pasangan AMAN di Sekretariat DPC Demokrat, Edward dalam arahannya menyatakan bahwa ia menyambut baik kehadiran pasangan AMAN untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati periode 2020-2024.

“Saya menyambut baik kehadiran pasangan AMAN di bumi Nias Utara, apalagi dengan corak warna biru yang menyerupai warna Demokrat, terang Edward sembari tersenyum. Saya berharap dengan dua warna yang sama, kedua pasangan AMAN bisa membawa langit Nias Utara selalu biru pertanda cuaca cerah dan AMAN”, harap Edward.

Ibezanolo Zega (Nawacitapost, Nias Utara)

Baca juga :  Pendidikan Politik atas Korban ISIS

Comments are closed.