Anggota DPRD Provsu, Edward Zega ikut Memberikan Hak Suara dalam Pemilihan BPD

1
328
Anggota DPRD Provsu, Edward Zega ikut Memberikan Hak Suara dalam Pemilihan BPD

Nias Utara , NAWACITA – Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dusun I Maziaya Kecamatan Lotu, dilaksanakan pada Jumat (13/12/19); Edward Zega didampingi keluarga sebagai masyarakat desa Maziaya dusun I ikut ambil bagian untuk memberikan hak pilih, sementara diketahui bahwa Edward Zega adalah anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga: Gubernur Khofifah: Jatim Jantungnya Indonesia

Edward Zega kepada awak media menjelaskan bahwa ianya datang dari Medan untuk memenuhi undangan pada pemilihan BPD.

“Saya bersama ibu, datang dari Medan pagi ini untuk memenuhi undangan panitia penyelenggara pemilihan BPD Maziaya”, jelas Edward.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sebagai masyarakat yang telah diberi hak pilih tentunya kita hargai. Masalah siapa pemenang dan siapa yang kalah, itu sudah hal yang lumrah dalam berdemokrasi, namun bukan suatu pemicu dalam perpecahan, tapi saya yakin, warga desa Maziaya adalah yang terbaik buat saya, ujar Edward.

Usai pemungutan suara, Amoni Zega kepala desa Maziaya berterima kasih kepada panitia penyelenggara oleh karenanya pemilihan BPD dapat terlaksana dengan baik, demikian juga Amoni mengucapkan terima kasih kepada warga dusun I yang hampir seluruhnya menggunakan hak pilihnya, itu menandakan bahwa warga dusun I sangat antuasias melaksanakan pemilihan BPD secara demokrasi.

Diketahui sebelumnya, untuk calon BPD yang ikut dalam kompetisi sebanyak tujuh orang, diantara ketujuh calon, hanya dua orang pemenang.

ibezanolo zega (nawacitapost, nias utara)

Comments are closed.