Yansen TP, Serahkan Berkas Pencalonan Gubernur di Partai HANURA

1
348
Tanjung Selor, NAWACITA - Tim Bpk. Yansen TP. Hari ini menyerahkan berkas untuk pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara di sekretariat Partai Hanura (13/12/2019).
Yansen TP, Serahkan Berkas Pencalonan Gubernur di Partai HANURA

Tanjung Selor, NAWACITA – Tim Bpk. Yansen TP. Hari ini menyerahkan berkas untuk pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara di sekretariat Partai Hanura (13/12/2019).

Turut hadir dalam pengembalian berkas, Sekretaris DPD Demokrat Muddain S.T., Ketua BKO Pdt. Yefta Berto, beserta perwakilan anggota DPRD Demokrat sekaltara.

Baca Juga: Gubernur Khofifah: Jatim Jantungnya Indonesia

Tim diterima oleh Bpk Franky Xavier selaku perwakilan DPD Hanura Kaltara di dampingi oleh Sdr. Hendy Dermawan.
Dari total 5 pendaftar, saat ini baru 3 orang yangg telah mengembalikan berkas pendaftaran. Yaitu : Bpk. Udin Hianggio, Bpk. Irianto Lambrie dan Bpk. Yansen TP.
Sedangkan Bpk. Hafid Ahmad dan Bpk. Ingkong Ala belum mengembalikan berkas pendaftaran.

Bpk. Franky menyambut baik atas kedatangan sebagian besar anggota pengurus DPD Demokrat dalam mendaftarkan calon terbaik mereka menghadapi kontestasi Pilkada di Kalimantan Utara.

Tim pendaftaran dari Partai Hanura akan menyerahkan berkas para calon tersebut ke DPP sebagai dasar pengambilan keputusan.

“Kita di daerah hanya menerima berkas pendaftaran, keputusan ada pada pengurus DPP untuk menentukan siapa figur terbaik yang akan di dukung dan diusung oleh Partai.” Demikian disampaikan oleh Bpk. Franky.

Hendy D (Nawacitapost, Kabupaten Bulungan)