Sadar akan Peran Media, Jasa Raharja Undang Wartawan

2
26
Pontianak, NAWACITA - Menyadari Peran Media dalam ikut membesarkan Jasa Raharja, pihak Jasa Raharja Pontianak mengundang awak media untuk bersilaturahmi, kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Jasa Raharja Pontianak 10/12/2019.
Sadar akan Peran Media, Jasa Raharja Undang Wartawan

Pontianak, NAWACITA – Menyadari Peran Media dalam ikut membesarkan Jasa Raharja, pihak Jasa Raharja Pontianak mengundang awak media untuk bersilaturahmi, kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Jasa Raharja Pontianak 10/12/2019.

Baca Juga: Penerimaan Pajak Kanwil DJP Kalbar Naik 3,76%

Dalam kata sambutannya Kepala Cabang Jasa Raharja Pontianak Pegy S. Wijaya mengatakan bahwa dirinya sangat menyadari peran media dalam ikut membesarkan Jasa Raharja,

“Jasa Raharja ini tidak akan besar atau dikenal masyarakat, tanpa peran media, apalagi kita berhubungan dengan musibah, orang alergi, kecuali kita diliput oleh media. “Media memegang peran penting dalam operasional kita, oleh karena itu media perlu diperhatikan. Di pusat ada aplikasi khusus yang dikembangkan oleh konsultan kami. Lewat aplikasi ini bisa direngking mana media yang aktif memberitakan Program-program atau kegiatan Jasa Raharja”. jelas Pegy.

Baca Juga: BPN Serahkan 4627 Sertifikat Kepada Masyarakat Kalbar

Ditanya terkait terkait produk, Kacab menjelaskan bahwa berdasarkan UU, Jasa Raharja memiliki dua produk, yaitu Asuransi lalulintas jalan dan Asuransi angkutan jalan. Untuk itu pihak Jasa Raharja bekerjasama dengan Dinas terkait, yaitu Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Rumah Sakit. Jasa Raharja juga ada program bina lingkungan, lewat program ini Jasa Raharja ikut mensosialisasikan terkait pentingnya berlalulintas yang baik dan mematuhi rambu-rambu lalulintas. Sosialisasi biasa dilakukan di sekolah-sekolah, Perguruan Tinggi, masyarakat maupun di komunitas-komunitas.

Kun (Nawacitapost, Kalimantan Barat)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here