Babinsa Koramil 01 dan KNPI Kota Gunungsitoli, Bangun Sinergi Jelang Hari Raya Natal

1
45
Gunungsitoli, NAWACITA - Dalam rangka Menyambut Hari Raya Natal, 25/12/2109, Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli dan Ketua KNPI Gunungsitoli bangun sinergitas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menjalankan hari raya besar keagamaan umat Kristiani tersebut.
Babinsa Koramil 01 dan KNPI Kota Gunungsitoli, Bangun Sinergi Jelang Hari Raya Natal

Gunungsitoli, NAWACITA – Dalam rangka Menyambut Hari Raya Natal, 25/12/2109, Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli dan Ketua KNPI Gunungsitoli bangun sinergitas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menjalankan hari raya besar keagamaan umat Kristiani tersebut. (6/12/2019).

Personil Babinsa Koramil 01/ Gunungsitoli Kodim 0213/ Nias an. Sertu Firman Zega dan Sertu Purnama Zebua tatap muka dengan Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua dan Ketua Majelis Umat Kristiani Indonesia Kota Gunungsitoli Agus Zega.

Baca Juga: Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg Mengeluh, Harga Mahal dan Distribusinya Amburadul

Kedua personil Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli tersebut, mengajak seluruh pemuda dan pemudi dan seluruh lapisan warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan supaya perayaan Hari Raya Natal bisa berjalan dengan penuh Sukacita.

Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua mengucapkan terimakasih atas himbauan yang diberikan oleh personil Babinsa Koramil 01/ Gunungsitoli karena dalam Perayaan hari raya natal perlu kita selalu menjaga keamanan, dan menghimbau untukk para pemuda/i khususnya kota Gunungsitoli bahwa keamanan ini adalah tugas kita bersama.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here