Wali Kota Bekasi Pimpin Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 48.

4
144

Bekasi,NAWACITA-Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Kota Bekasi digelar di Alun Alun Kota Bekasi.Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi hadir bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto dan Ketua Dprd Kota Bekasi, Chairruman J. Putro.

Wali Kota Bekasi membacakan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. Presiden menyampaikan salam untuk para pegawai dari sabang sampai merauke termasuk di pelosok pelosok nusantara. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir diseluruh tanah air.

Menurut presiden, revolusi industru jilid ke 4 telah mendisrupsi segala kehidupan, bukan hanya cara berkomunikasi tapi juga dalam cara pengelolaan pemerintahan.Begitupun dengan persaingan antar negara juga semakin sengit untuk hal teknologi. Terutama untuk memajukan negaranya, dalam menghadapi perubahan dan persaingan.

Usai peringatan, Wali Kota Bekasi bersama jajaran yang hadir memberikan penghargaan kepada beberapa para pegawai di lingkungan Kota Bekasi. Juga dirangkaikan dengan pemberian satya lencana untuk ketiga Aparatur Sipil Negara yang telah mengemban selama 30 tahun dan 20 tahun mengabdi untuk Kota Bskasi.

Comments are closed.