HUT ke-48 Korpri: Penerapan e-Government, Solusi Pelayanan yang Lebih Baik

1
218
Korpri harus mampu menebarkan optimisme dalam setiap gerak dan langkah. Korpri harus bergerak mencari terobosan terus menerus dan mampu berinovasi. Inovasi adalah ruhnya birokrasi
HUT ke-48 Korpri: Penerapan e-Government, Solusi Pelayanan yang Lebih Baik

Bulungan, NAWACITA – Upacara HUT  ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dirayakan dengan mengangkat tema: Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa. Perayaan peringatan HUT Korpri ini, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bulungan dan diikuti oleh seluruh ASN dilingkup pemerintahan Kabupaten Bulungan., Jumat, 29 November 2019.

Baca Juga: INTI Fasilitasi Forum Kerjasama Perusahaan Indonesia-Tiongkok di Beijing

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Wakil Bupati Bulungan Bapak Ingkong Ala, SE, M. Si. Dalam sambutan Presiden yang dibacakan oleh pembina Upacara menyampaikan bahwa Anggota KORPRI yang tersebar diseluruh Indonesia, diminta untuk menjaga garda depan merawat persatuan dan kesatuan bangsa.

Suasana Upacara Peringatan HUT 48 KORPRI Kabupaten Bulungan

“Korpri harus mampu menebarkan optimisme dalam setiap gerak dan langkah. Korpri harus bergerak mencari terobosan terus menerus dan mampu berinovasi. Inovasi adalah ruhnya birokrasi. Dalam era 4.0, Korpri harus mampu merapkan e-government untuk memberi pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi”, tegas Ingkong Ala.

Dalam kesempatan itu pula pemerintah Kabupaten Bulungan menyerahkan SK Pensiun dan Kartu Identitas Pensiun kepada 11 orang pegawai yang tergabung dalam Korpri.

Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Bulungan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PNS yang akan masuk pada masa purna bhakti.

“Anda sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik, dengan dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi. Anda adalah guru bagi kami untuk tetap melakukan yang terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Bulungan yang kita citai ini”, harap Wabup.

Hendy Darmawan (Nawacitapost, Kabupaten Bulungan)

Comments are closed.