Perkuat Saluran Partai di Setiap Tingkatan, PSI Laksanakan Konsolidasi

1
402
Upaya memperkuat saluran partai di masing-masing tingkatan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalbar melaksanakan Rapat Konsolidasi di Hotel Avara Pontianak.
Perkuat Saluran Partai di Setiap Tingkatan, PSI Laksanakan Konsolidasi

Pontianak, NAWACITA – Upaya memperkuat saluran partai di masing-masing tingkatan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalbar melaksanakan Rapat Konsolidasi di Hotel Avara Pontianak. Kamis 28/11/2019.

“Konsolidasi ini upaya kita untuk mempererat, memperkuat saluran partai di setiap tinggkatan, baik DPW, DPD, maupun DPC.” jelas Alexius Akim Ketua DPW PSI Kalbar dalam wawancaranya disela-sela rapat konsolidasi.

Baca Juga: Rakernas Peradi 2019, Angkat Tema Pertahankan PERADI Sebagai Wadah Single Bar

Dijelaskan Akim lebih lanjut bahwa konsolidasi juga untuk membicarakan terkait persiapan jelang pilkada di 7 daerah kalbar. “Sebagai partai pasti kita ikut mendukung salah satu kandidat, ini hrs kita persiapkan juga.” Terangnya.

Konsolidasi juga dimaksudkan untuk membenahi kepengurusan disetiap tingkatan, “Karena sampai saat ini ada pengurus yang sudah definitif ada yang belum, untuk itu saya beri waktu 1 minggu, DPD harus sudah merekrut orang yang punya kapasitas, org yg mau bekerja untuk membesarkan partai, silahkan atur, yang sudah definitif kalau masih mau bergabung ayo, jangan ragu-ragu, artinya harus siap kerja, bukan siap duduk saja.” Ungkapnya.

Penguatan partai, menurut Mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov.Kalbar itu, tidak bisa dilakukan secara mendadak saat jelang pemilu saja, tapi harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Abr (Nawacitaspost, Kalimantan Barat)

Comments are closed.