Lomba PKK- KKBPK- KES Dipusatkan di Bandar Lampung

0
122
Pemerintah Kota Bandar Lampung, menggelar lomba PKK-KKBPK-KES Tingkat Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Tirta Ria Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung
Lomba PKK- KKBPK- KES Dipusatkan di Bandar Lampung

Bandar Lampung, NAWACITA – Pemerintah Kota Bandar Lampung, menggelar lomba PKK-KKBPK-KES Tingkat Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Tirta Ria Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung (Selasa,26/11/2019).

Baca Juga: Perempuan Lampung Gelar Pameran Seni Rupa

Dalam acara tersebut Pemerintah Kota Bandar Lampung akan berkompetisi dengan kota metro, dan pemenangnya akan ikut di tingkat nasional.

Kegiatan perlombaan ini dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda Bandar Lampung, Kapolresta, Dandim, Kandepag, Para camat se-Bandar Lampung, para Lurah, Babinsa, Bhanbhinkamtibmas, Ketua LPM, ketua POKMAS, Ketua-ketua RT dan seluruh kepala lingkungan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung yang diwakili dan dibacakan oleh Asisten pemerintahan, Drs. Sukarma Wijaya, mengatakan acara ini mengangkat tema Kesatuan gerak PKK dalam pemberdayaan perempuan dan meningkatkan SDM.

“Semoga melalui kegiatan ini, Ibu-ibu PKK dapat meningkatkan perilaku pertumbuhan masyarakat dan percepatan pembangunan yang teritegrasi.

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Yuliantina, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, mengatakan bahwa kemajuan dan program yang ada, cukup baik dalam menunjang program Pemerintah Bandar Lampung.  Yuliantina juga menegaskan  kalau penilaian yang akan diberikan pasti objektif, karena sangat terkait dengan utusan PKK dalam lomba tingkat nasional nantinya.

Ashari Hermansyah (Nawacitapost, Lampung)