Peringati HUT ke-48 KORPRI, Pemko Gusit Lakukan Kegiatan Sosial Donor Darah

2
252
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI, Pemko Gunungsitoli melalui KORPRI Kota Gunungsitoli melaksanakan Kegiatan Senam Sehat
Peringati HUT ke-48 KORPRI, Pemko Gusit Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Gunungsitoli, NAWACITA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI, Pemko Gunungsitoli melalui KORPRI Kota Gunungsitoli melaksanakan Kegiatan Senam Sehat, Perlombaan Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Aksi Donor Darah, Kanal Pendaftaran & Pemeriksaan Kesehatan gratis pada hari Jumat, 22/11/2019, mulai Pukul 8 pagi, bertempat di Komplek Perkantoran Desa Dahana, Tabaloho, Gunungsitoli.

Tema HUT ke 48 KOPRI tersebut ialah Korpri Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa.

Baca Juga: Kompeten, Peserta UKW PWI Jaya Angkatan Ke-43 Lulus 100%

Dalam sambutannya, Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Sekda Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega mengatakan bahwa tugas pemerintahan, kedepan makin banyak tantangan dan makin kompleks. Tetapi dengan modal soliditas, kebersamaan dan pengorbanan, kita mampu menjawab tugas-tugas dengan benar dan tetap sasaran.

Kegiatan aksi donor darah dan pemeriksaan gratis yang kita laksanakana hari ini merupakan sebuah bentuk kepedulian nyata, sebagai bentuk keterlibatan dan pengorbanan kita untuk sesama anak bangsa, kata Zega.

Zega juga tidak lupa mengingatkan bahwa mengenai Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia yang memuat nilai-nilai kesetiaan dan ketaatan pada NKRI dan pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara,serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara. Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia dan mampu menegakkan kejujuran, keadilan, dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.

Baca Juga: Mungkinkah Mandiri, Jika 95% Bahan Baku Obat masih Impor?

Diakhir sambutannya, Zega menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam apel yang diikuti senam tersebut, terutama kepada anggota KORPRI yang dengan rela mendonorkan darahnya.

“Pemko Gunungsitoli mendukung sepenuhnya peran dan kegiatan yang diinisiasi oleh KORPI dalam segala bentuk. Maka lakukanlah yang terbaik untuk bangsa dan masyarakat”, pesan Zega.

Karyaman Z (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.