Minat Masyarakat Meningkat, Koramil 03/Telukpucung Tambah Porsi Makan Warung Jumat Berkah Kodim 0507/BKS

0
219

Bekasi,NAWACITA- Kehadiran Warung Jumat Berkah Kodim 0507/BKS yang dibuka di areal Alun-alun Kota Bekasi nampaknya semakin dikenal masyarakat luas. Hal ini terbukti dari makin bertambahnya jumlah masyarakat yang berkunjung ke ‘kuliner dadakan’ yang digagas Kodim 0507/BKS bersama RSUD Kota Bekasi ini.

Selain itu, masakan yang disediakan di kuliner ini selalu laris manis diburu masyarakat yang ingin bersantap siang setelah Shalat Jumat di Masjid Agung Al Barkah atau masyarakat yang kebetulan sedang berada di sekitaran RSUD Kota Bekasi. Wajar saja, karena beragam menu masakan tersedia di Warung Jumat Berkah Kodim 0507/BKS

Masyarakat pun tidak perlu kuatir dengan harga tiap porsi masakan yang akan mereka pesan. Dengan membayar seikhlasnya, masyarakat bisa makan sepuasnya di kuliner ini.

Untuk melayani lonjakan masyarakat pengunjung, jajaran Koramil 03/Telukpucung bersama pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 dan Ranting Koramil 03/Telukpucung yang mendapat ‘jatah berdagang’ pada Jumat (22/11) kemarin akhirnya menambah jumlah porsi masakan yang disediakan. Biasanya 300 porsi, ditambah menjadi 350 porsi.

Sedangkan untuk menu masakan tetap memanjakan lidah masyarakat yang mengincar menu tradisional. Begitu juga dengan jadwal, tetap tidak berubah, yakni dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Saat ditemui, Komandan Koramil (Danramil) 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengaku senang dengan respon positif masyarakat dengan kehadiran Warung Jumat Berkah Kodim 0507/BKS. “Ini bagian dari aksi sosial jajaran Kodim 0507/BKS bersama pihak RSUD Kota Bekasi terhadap kalangan masyarakat tidak mampu,” ujarnya.

Agus berharap dengan bertambahnya jumlah porsi makanan yang disediakan, akan menambah banyak jumlah masyarakat yang dilayani. “Kami tidak ingin masyarakat kecewa saat berkunjung ke kuliner ini ternyata sudah kehabisan menu masakan yang mau dipesan, ini juga menjadi bagian perhatian kami,” katanya.