Rozza El Afrina dilantik Jadi Ketua PN Siak

368
244

Siak,NAWACITA- Rozza El Afrina,SH,MH, dilantik menjadi ketua Pengadilan Negeri Siak, Senin (11/11). Rozza menggantikan Bambang Tri Koro, SH, M.Hum,yang akan menempati pos baru. Pelantikan dilakukan oleh ketua pengadilan tinggi Pekanbaru, Cicut Sutiarso ,SH ,M.Hum diruang sidang utama Cakra Pengadilan Negeri Siak.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan serah terima jabatan ketua PN Siak dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda ,SH ,MH dan sejumlah anggota DPRD Lain nya. Juga dihadiri oleh Sekda Siak HTS Hamzah ,M.Si.

Cicut Sutiarso mengatakan, pergantian jabatan isebagai ajang untuk semakin lebih meningkatkan  kinerja dalam memberi pelayanan kepada publik.Oleh sebab,  ketua PN yang baru supaya dapat menjalankan kepercayaan yang ada dipundak dan jadi panutan bagi bawahannya.

“Dan kepada pejabat yang lama, semoga ditempat tugas yang baru dapat memberi nuansa baru, serta semakin eksis dan semakin lebih maju dalam menegakkan keadilan yang tidak melenceng dari SOP yang sudah ditentukan, serta dapat menjaga nama baik institusi ini,” harap Cicut.

Sementara itu Bambang Tri Koro, SH ,M.Hum di hadapan awak media ini mengatakan bahwa dirinya dipromosikan menjabat sebagai wakil ketua PN Salatiga. “Kalau sebelum nya PN Siak berada dikelas ll , PN Salatiga sudah dikelas l B , jadi dengan demikian naik kelas dong ,” kata nya bercanda. Sokhiaro Halawa (Nawacitapost, Kabupaten Siak)

Comments are closed.