GKDI Bekasi Adakan Woman Of Worth (WOW) Bekasi

1
487

Bekasi,NAWACITA-Banyaknya jumlah wanita yang bekerja tidak sebanding dengan jumlah pria yang bekerja. Berdasarkan data yang dihimpun dari Bank Dunia bahwa hanya terdapat 4 wanita dari 10 pekerja global yang ada. Jumlah wanita yang bekerja tidak mencapai 50%. Fakta ini yang membuat orang beranggapan bahwa wanita tidak memiliki peran penting.

Atas dasar ini, GKDI Bekasi membuat acara W.O.W Class (Woman of Worth). Ini untuk membantu membuka sudut pandang masyarakat terutama wanita yang isunya lebih ke individualis. Dalam dirinya banyak berpikir negatif , mereka kurang memahami bagaimana caranya terbuka. Dengan adanya WOW Class  banyak wanita yang mau terbuka dan tidak perlu kuatir tentang masa depan.

Kesadaran akan pentingnya peranan wanita menantang GKDI untuk mengadakan hari wanita yang diperingati setiap tahun dengan tema yang berbeda. Dengan kegiatan ini, WOW dapat melahirkan wanita yang rohani dekat dengan Tuhan dan hidupnya mampu meng-impact khususnya wanita yang berada di Bekasi dan sekitarnya.

Selain itu, WOW menjadikan wanita yang cantik luar-dalam (inner beauty). Membantu wanita-wanita memiliki hidup seperti yang Tuhan mau. Melalui WOW banyak mengubah kehidupan wanita baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat. Selain itu juga meningkatkan  antusiasme dan motivasi para wanita untuk berlomba-lomba dalam berkarya, berprestasi dan berkontribusi, sebagai bentuk kecintaan kepada Tuhan, keluarga dan orang di sekitarnya.

Acara yang akan berlangsung 16 November 2019 ini akan dihadiri oleh  wanita single dan menikah di sekitar Bekasi, Mahasiswa di Kota Bekasi dengan target dihadiri  oleh minimal  200 orang peserta (dewasa, remaja). Selain menghadirkan wanita hebat sebagai pembicaranya sepert Listiana Hartono (Konselor, Life Coaches, Spiritual Mentors) dan Lily Lawrence (Arsitek), acara WOW kali ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Regina Ivanova (pemenang pertama Indonesian Idol tahun 2012, AMI Award tahun 2014 untuk Karya Produksi Dance / Dance Elektro terbaik Album “Kemenangan” di tahun 2013) dan Nowela Mikhelia (pemenang pertama Indonesian Idol tahun 2014 dan merupakan duta Literasi Gerakan Indonesia Membaca Buku untuk Papua pada tahun 2016).

 

Comments are closed.