IKAL JATIM Peduli, Mengisi Hari Pahlawan dengan Bhakti Sosial ke LIPONSOS

1
197
IKAL JATIM Peduli, Mengisi Hari Pahlawan dengan Bhakti Sosial ke LIPONSOS

Surabaya, NAWACITA – Ikatan Alumni Lemhannas Komisariat Provinsi Jawa Timur diwakili Dr.Ir. Wahid Wahyudi, MT dkk menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada penghuni di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Keputih Surabaya, Minggu (10/11/2019) Siang.

Baca Juga: Brigjend Pol. Bahagia Dakhi: HUT ke-9 FORNISEL, Momen Kebersamaan

Mengisi semangat hari Pahlawan, IKAL Jawa Timur peduli sesama dengan pemasangan pipa saluran air bersih dari PDAM dan perapian saluran ke tandon pipa filter air siap minum, pembuatan gutter untuk jalur pembuangan air kotor, pemasangan rangka besi untuk jemuran, Pemasangan Speaker ke barak-barak untuk theraphy music, lengkap dengan amplifier, Obat-obatan berupa obat lalat, minyak kayu Putih, scabicid / scabimite (salep untuk kurap dan Kudis), malation / cynoff (obat fogging nyamuk), baygon cair, bantuan lain: kran air, tali tampar jemuran, sapu lidi, cat besi hitam, thinner, cat tembok putih, plakat tulisan air minum dengan logo Ikal Jatim, air Mineral, gelas dengan logo IKAL.

Bantuan sosial ini setelah beberapakali melakukan baksos saat gempa di Pacitan, Lombok, Palu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IKAL Jatim sebagai donatur, kita tidak henti-henti membantu sesama, ujar Wahid Wahyudi yang juga Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Jawa Timur.

Menurutnya, kegiatan Ikal Jawa Timur yang di motivasi dari kekompakkan seluruh anggota dengan slogan Ikal Jatim “KOMPAK” membuahkan semangat yang luarbiasa sebagai Pahlawan masa kini.

Liponsos keputih yang dihuni 1.075 orang laki-laki dan Perempuan, biaya air minum dalam satu tahun mencapai satu milyar dengan adanya bantuan dari IKAL Jatim sangat membantu sekali, terimakasih atas bantuannya, ungkap Sugianto kepala UPT Liponsos Keputih Surabaya.

Dalam penyerahan bantuan sekaligus pembukaan kran air minum oleh Wahid Wahyudi didampingi Sekretaris Ikal Jatim Mamiek Sudjatmiko, Ketua Bidang III Yoni Harimurti, Ketua Bidang IV Taplai Yafety Waruwu, Ketua Panitia Lanny, Sekretaris Panitia Unon, Bendahara Panitia Harlyst, Pembawa acara Vedha, Caroline, Unon, Efendy, Andry, Erwin, Abi, Septono, Imam dkk.

Yafeti Waruwu, SH (Nawacitapost, Jawa Timur)

Comments are closed.