Babinsa Ramil 06/Tuhemberua Melayat dirumah Mertua SerdaTema’aro Laia

2
515
Kepergian almarhum Ibe'ato Zega alias Ama Yana,  rut dirasakan keluarga besar Rayon Militer 06/Tuhemberua
Babinsa Ramil 06/Tuhemberua Melayat dirumah Mertua SerdaTema'aro Laia

Nias Utara, NAWACITA – Kepergian almarhum Ibe’ato Zega alias Ama Yana, turut dirasakan keluarga besar Rayon Militer 06/Tuhemberua, dimana salah seorang anggota Babinsa Ramil 06/Tuhemberua Serda Tema’aro La’ia adalah menantu dari almarhum. Minggu (10/11/19).

Baca Juga: Danramil 06/Tuhemberua Kapten. Inf. Benni, Pandu Binter Terpadu

Sebagai bentuk kepedulian sosial dari Babinsa Ramil 06/Tuhemberua, anggota Babinsa bersama Batituud turut melayat di rumah duka di dusun I Hilindruria Desa Maziaya kecamatan Lotu, Senin (11/11/19) seraya menyampaikan rasa turut berduka cita.

Danramil 06/Tuhemberua Kapten. Inf. Benni melalui Batituud Serma O. Telaumbanua, kepada pihak keluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, serta berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh sang pencipta.
Keluarga duka yang diwakili oleh istri almarhum, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa turut melayat dirumah duka.

Kami pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak_bapak dari Babinsa Tuhemberua atas keringanan langkah untuk datang ketempat kami. Semuanya itu adalah bagian dari kepedulian dan wujud nyata rasa sosial yang kini kami rasakan. Kami berharap kiranya Tuhan selalu menyertai setiap langkah dalam mengemban tugas, ujar Ina Yana sembari meneteskan air mata.

Ibezanolo Zega (Nawacitapost, Nias Utara)

Comments are closed.