Pemda Nias Utara Laksanakan Pembangunan GOR di Lotu

1
212
Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga melaksanakan Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) TA 2019
Pemda Nias Utara Laksanakan Pembangunan GOR di Lotu

Nias Utara, NAWACITA – Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga melaksanakan Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) TA 2019 bertempat di Desa Hilidundra Kecamatan Lotu.

Baca Juga: Staf Khusus Menkumham Berpesan Jaga Integritas Bagi Petugas Lapas dan Imigrasi

Pantauan awak media Nawacitapost bersama tim, Kamis (7/11) tampak pembangunan GOR dimaksud sedang berjalan. Proyek tersebut dikerjakan oleh  PT. Unidenl Karya Bersama dengan Nomor Kontrak : 425/381/SPK/PKK/Dikdas/Disdik/2019 serta nilai kontrak Rp. 14.138.945.000.

Disaat awak media mengkonfirmasi A. Siwa Gea, seorang pelaksana operasional mengatakan pengerjaan ini sebenarnya sudah dimulai pada bulan Juli yang lalu, namun karena hujan, kegiatan baru efektif berjalan sejak bulan Agustus.

Tampak pembangunan GOR tersebut sedang berjalan setelah dilakukan pembukaan jalan. Pengangkutan barang dan bahan bangunan menjadi lancar.

Mengingat keterbatasan waktu pelaksanaan pembangunan GOR yang ditargetkan selesai bulan Desember 2019, Gea bersama tim tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik.

“Kita tetap berupaya dan progres tetap kita jalankan bersama tim. Kita berharap bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan oleh dinas terkait. Namun, bila itu juga tidak rampung karena kondisi hujan, maka kami berharap Dinas bersangkutan bisa  memberi kami perpanjangan waktu untuk menyelesaikannya” harap Gea.

Jurdil Laoli (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.