Danramil 06/Tuhemberua Kapten. Inf. Benni, Pandu Binter Terpadu

2
49
Kegiatan pemasangan batu batako dan plester yang dilakukan secara bersama_sama dengan masyarakat oleh Babinsa Ramil 06/Tuhemberua dan Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli yang disebut dengan
Danramil 06/Tuhemberua Kapten. Inf. Benni, Pandu Binter Terpadu

Nias Utara, NAWACITA – Pembauran TNI dengan masyarakat dapat terlihat dari rasa kebersamaan yang mereka lakukan seperti kegiatan yang dilakukan Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli bersama Babinsa Ramil 06/Tuhemberua secara bersama-sama dengan masyarakat setempat pada pelaksanaan pembangunan pemasangan batu batako dan plester di surau/masjid desa Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara, Jumat (8/11/19).

Baca Juga: Klarifikasi Panitia Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Awa’ai, Atas Pembuatan Rabat Beton

Kegiatan pemasangan batu batako dan plester yang dilakukan secara bersama_sama dengan masyarakat oleh Babinsa Ramil 06/Tuhemberua dan Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli yang disebut dengan Binter (Pembinaan Teritorial) Terpadu”, dipandu langsung oleh Danramil 06/Tuhemberua Kapten. Inf. Benni.

Pemasangan batu batako dan plester di surau/masjid Desa Afia

“Kita melakukan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan kita dengan masyarakat, sekaligus untuk bisa terjalin hubungan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat”, jelas Benni kepada awak media.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat mengakui bahwa keterlibatan Babinsa dalam hubungan kerja Bhakti dengan masyarakat, kini sudah mulai dirasakan. Tentunya kami sebagai masyarakat selalu berharap agar hubungan komunikasi sosial ini dapat berjalan secara berkesinambungan.

Gazali Zega (Nawacitapost, Nias Utara)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here