DPD KNPI Gunungsitoli, Apresiasi Program Pro-Rakyat Walikota Gunungsitoli

0
248
4 tahun kepemimpinan Laso di Kota Gunungsitoli menunjukkan pertumbuhan pembangunan yang siginifikan dan ini merupakan harapan masyarakat Kota Gunungsitoli
DPD KNPI Gunungsitoli, Apresiasi Program Pro-Rakyat Walikota Gunungsitoli

Gunungsitoli, NAWACITA – Perencanaan dan Pelaksanaan Program Pembangunan Pro-Rakyat, Pengelolaan Anggaran Daerah Yang semakin Transparansi dan Berbasis Teknologi Digital, Pembangunan Ruang Rekreasi Masyarakat, merupakan sebagian kecil dari keberhasilan Pemerintah Kota Gunungsitoli di bawah kepemimpinan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli ungkap Ketua DPD KNPI Gunungsitoli kepada Tim Nawacitapost di Gedung Pemuda, Jl. Gomo,  Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jum’at, 01 November 2019.

Baca Juga: Walikota Gunungsitoli Apresiasi Peresmian Galangan Kapal PT. Cahaya Baru Shipyard

“4 tahun kepemimpinan Laso di Kota Gunungsitoli menunjukkan pertumbuhan pembangunan yang siginifikan dan ini merupakan harapan masyarakat Kota Gunungsitoli. Walau tidak dapat dipungkiri bahwa ada kelemahan. Namun setiap tahunnya selalu ada perbaikan”, ungkap Kariaman Zebua.

Keberhasilan tersebut, sangat di apresiasi pemuda dan akan terus didukung oleh Pemuda. KNPI sebagai rumah pemuda akan mengambil peran dalam berpartisipasi mengisi pembangunan.

DPD KNPI Gunungsitoli berharap, pembangunan yang telah dicanangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli terus berlanjut dalam tahun – tahun berikutnya.

Baca Juga: Wira Swandi Gea, Altet Wushu asal Nias yang Berhasil Mendapat Tiket PON Papua 2020

 

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)