Forum Start-Up Lampung Bersinergi dengan PGN & PT. Gojek akan Mengadakan Event Akbar

1
208
Memasuki era Industri 4.0, saat ini perkembangan perusahaan start-up semakin pesat, yang diawali dari beberapa karya anak bangsa yang berhasil mencuri perhatian dunia. Seperti gojek, bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya
Forum Start-Up Lampung Bersinergi dengan PGN & PT. Gojek akan Mengadakan Event Akbar

Lampung, NAWACITA – Memasuki era Industri 4.0, saat ini perkembangan perusahaan start-up semakin pesat, yang diawali dari beberapa karya anak bangsa yang berhasil mencuri perhatian dunia. Seperti gojek, bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya.

Hal tersebut membuat forum Start-up Lampung termotivasi untuk mengembangkan potensi anak-anak yang ingin bergelut di dunia start-up yang ada di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Lokasi Tambang Batu di Bukit di Bandar Lampung, Tidak Memiliki Izin

Menurut inisiator Start-up Lampung, Agung Fitriansyah, ternyata banyak anak muda Lampung yang memiliki potensi tapi tidak memiliki panggung untuk ‘unjuk gigi’ dari hasil karyanya tersebut.

Dari hasil rapat koordinasi pada tanggal 1 November 2019, antara Forum Startup Lampung, seperti PT. Gojek Lampung & PGN Com Lampung, menghasilkan sebuah gagasan untuk mengadakan Event Akbar Start-Up Lampung yang melibatkan Pemerintah Provinsi Lampung, dan akan dihadiri oleh para pelaku Start-Up yang ada di Provinsi Lampung.

Mas Ade, selaku Manager PGN Com menegaskan teknis acara tersebut antara lain : Seminar, Talk Show, Pitching Corner dengan Investor, Pameran Start Up, Pameran UMKM, Musik Konser, dan Pemecahan Rekor Muri.

Acara tersebut rencananya akan diadakan 7 desember 2019.

Semua berharap acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan dapat membangkitkan semangat para penggiat Start-Up di Lampung untuk berkarya dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui teknologi serta memberikan kontribusi yang positif untuk daerah Lampung maupun Nasional.

Agung Sapaan Akrab Inisiator Forum Startup Lampung menghimbau:

“Siapapun bisa berkontribusi dan mengajak para pelaku Start-up di Lampung. Baik dari kalangan mahasiswa dan masyarakat untuk ikut hadir berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/regfslconference serta info lebih lanjut tentang event bisa menghubungi Telp/Wa Forum Start Up Lampung 081347671169 atau 082278394230.

Ashari Hermansyah (Nawacitapost, Lampung)

Comments are closed.