Danramil Pabean Tahajud Bersama Warga

1
144

Surabaya,NAWACITA-Sebagai aparat teritorial, Koramil Pabean Cantian tak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan positif yang ditujukan ke masyarakat di wilayah tugasnya. Pada kesempatan kali ini, aparat Koramil Pabean Cantian sengaja menggelar shalat Tahajud berjama’ah. Sholat dipusatkan di Masjid AL-Hudha, Ponpes AL-Hudha, Jalan KH. Mas Mansyur, Surabaya. Jumat, 31 Oktober 2019 dini hari.

Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto menjelaskan jika kegiatan yang digelar oleh dirinya itu, bukan hanya mampu mewujudkan Persatuan dan Kesatuan saja, terlebih Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Namun, acara itu, dinilai penting untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan.

“Kami juga meminta masyarakat untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan. Sebab, itu juga mampu mewujudkan kondusifitas wilayah,”ujarnya.

Terpisah, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono sebelumnya telah menginstruksikan seluruh personelnya agar berperan aktif di kalangan masyarakat. Selain melalui kegiatan sosial, kata Dandim, kegiatan keagamaan pun wajib dilakukan oleh personelnya dengan melibatkan masyarakat di masing-masing wilayah tugas prajurit Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara.

“Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, harus terwujud dan dipelihara dengan baik,” pungkasnya.

 

 

Comments are closed.