Raih Suara Terbanyak dalam Pemilu 2019, DPC PDI Perjuangan Gunungsitoli Raih 6 Kursi di DPRD

1
317
Pada pemilu 2019, DPC PDI PERJUANGAN Kota Gunungsitoli meraih 10.739 suara atau memperoleh 6 kursi. Dimana, 3 kursi di Dapil Gunungsitoli I, 2 kursi di Dapil Gunungsitoli II dan 1 kursi Dapil Gunungsitoli III
Raih Suara Terbanyak dalam Pemilu 2019, DPC PDI Perjuangan Gunungsitoli Raih 6 Kursi di DPRD

Gunungsitoli, NAWACITA – Pada pemilu 2019, DPC PDI PERJUANGAN Kota Gunungsitoli meraih 10.739 suara atau memperoleh 6 kursi. Dimana, 3 kursi di Dapil Gunungsitoli I, 2 kursi di Dapil Gunungsitoli II dan 1 kursi Dapil Gunungsitoli III.

Baca Juga: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 25 Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Berjalan dengan Sukses

Dengan perolehan suara dan kursi tersebut, maka dipastikan DPC PDI Perjuangan Gunungsitoli menjadi pemenang. Dan Ketua DPRD Kota Gunungsitoli berasal dari PDI Perjuangan. Keenam kader banteng ini dilantik pada Rabu, 30 Oktober 2019.

Ketua DPD PDI Perjuangan Gunungsitoli, Yanto. Beliau juga Menjabat Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Gusit (Foto bersama Isteri)

“Ini bukan sebuah perjuangan mudah, ada kerja keras seluruh kader partai dan simpatisan dalam memperoleh suara tersebut” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto kepada Tim Nawacita dikediamannya Jl. Sudirman, Kel. Pasar Gunungsitoli, Selasa 28 Oktober 2019.

Enam kursi DPRD dari PDI Perjuangan diisi oleh saya sendiri Yanto, Sa’amboro Laoli, Sozanolo Telaumbanua, Atieli Zebua, Yasinta Titian Imanfati Gea dan Putra Hidayat Zebua, ungkapnya.

Yanto yang akan ditugaskan oleh Partai menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli. Yanto berharap kepada seluruh Kader Partai dan Masyarakat untuk tetap solid dan bersatu dalam mewujudkan cita – cita partai dan mewujudkan Kota Gunungsitoli yang sejahtera.

Yanto mengingatkan bahwa tanggungjawab pembangunan tidak hanya ditangan Wakil Rakyat, namun seluruh elemen masyarakat harus berpartisipasi aktif.

Diakhir pembicaraan, Yanto menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar – besarnya kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Badan dan Sayap Partai, PAC, Ranting dan seluruh kader partai, tim sukses, dan simpatisan yang telah berjuang dengan lelahnya memenangkan PDI Perjuangan.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.