PMNBI Provinsi Riau, adakan Ibadah Bersama guna Mempererat Kesatuan

1
375
Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI) melaksanakan ibadah bersama. Ibadah rutin akhir bulan ini, dilaksanakan di rumah salah satu pengurus PMBNI Riau, Ama Elsa Daeli
PMNBI Provinsi Riau, adakan Ibadah Bersama guna Mempererat Kesatuan

Pasir Putih, NAWACITA – PMNBI Provinsi Riau, adakan Ibadah Bersama guna Mempererat Kesatuan. PMNBI melaksanakan ibadah bersama. Ibadah rutin akhir bulan ini, dilaksanakan di rumah salah satu pengurus PMBNI Riau, Ama Elsa Daeli, Kabupaten Kampar, Riau. Kebaktian tersebut dilakukan setiap menjelang akhir bulan secara bergilir, sekaligus pencabutan arisan. Minggu,27-10 2019.

Sebelum ibadah dimulai, Fam Zebua menyampaikan beberapa tujuan kebaktian PMNBI tersebut, yakni agar warga Nias Barat semakin beriman dan mampu membangun hubungan persaudaraan antar anggota yang ada.

Baca Juga: Jemaat GNKP-Indonesia di Perawang, Rayakan HUT ke-2 dalam Sukacita dan Kesederhanaan

Fam Zebua menghimbau anggota PMNBI yang ada di daerah Riau dan sekitarnya untuk memberi dukungan moril kepada saudara-saudara kita yang ada di Pulau Nias. Terutama karena akan diadakannya kontestasi demokrasi dalam bentuk pilkada pada tahun 2020 mendatang. Kita berharap, semoga pemimpin terpilih di Nias Barat kedepannya, semakin merakyat dan mampu meningkatkan pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mari bahu-membahu dalam melakukan kebaikan dan bergandengan tangan dalam kasih dan doa untuk kesejahteraan masyarakat PMNBI dimanapun berada, terutama bagi saudara-saudara kita yang masih tetap berada di Nias Barat”, sebut Fam.

Pdt. Itoloni Zai, S.Th, dalam kotbahnya, mengajak semua masyarakat PMNBI untuk tetap setia dan taat pada kehendak Tuhan. Sebab segala rencana baik pasti akan diberkati oleh Tuhan.

“Tuhan adalah segalanya untuk kita. Untuk itu marilah kita serahkan segala persoalan yang kita hadapi, sekaligus memperjuangkan persatuan sebagai Masyarakat Nias Barat Indonesia yang ada di Riau. Kerjasama dan keterbukaan menjadi kekuatan yang mampu membuat kita mencapai mimpi-mimpi yang sudah kita rencanakan bersama”. kata Zai.

Suasana Pertemuan Anggota PMNBI Riau

Pdt. Misari Zebua, S.Th, selaku Bendahara Persatuan Masyrakat Nias Barat Indonesia , Propinsi Riau, menyarankan kepada jemaat dan anggota PMNBI untuk membangun pos-pos pelayanan ONKP di Pekan Baru. Selain itu, beliau juga mengajak anggota untuk tetap rutin menghadiri setiap kegiatan PMNBI, yang kedepannya akan direncakan untuk kunjungan ke daerah-daerah lain.

Bezaro Gulo (Nawacitapost, Kabupaten Siak)

Comments are closed.