Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

5
165

Semarang,NAWACITA-Dalam rangka memperingati Hari Dharmakaryadika tahun 2019, Kanwil Kemenkumham Propinsi Jawa Tengah mengadakan pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo 2019. Kegiatan diadakan tanggal 25-26 Oktober di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Jl. Dr. Cipto No.64 Semarang.

Ini adalah kegiatan tahunan. Dengan kegiatan Legal Expo, kementerian, instansi/lembaga pelaku pembangunan hukum di Jawa Tengah dapat mensosialisasikan pembenahan yang telah dilakukan, sehingga masyarakat tahu bahwa kementerian, instansi/lembaga telah bekerja untuk terus lebih baik dalam memenuhi harapan masyarakat.

Sosialisasi pembangunan hukum dan HAM dalam bentuk pameran atau yang kita sebut Legal Expo, merupakan model kampanye hukum dan HAM yang dikemas dalam suasana yang menyenangkan. Sehingga diharapkan dapat mengurangi kejenuhan publik terhadap penyampaian informasi hukum dan HAM yang formal. Dalam ajang ini, juga digunakan untuk memasarkan produk-produk karya warga binaan, yang  bekerjasama dengan PT Sarinah Cabang Bandara Ahmad Yani-Semarang.

 

Comments are closed.