Firmansyah, Balon Walikota Lampung yang Peduli Masyarakat dan Ormas

4
229
Firmansyah, Balon Walikota Lampung yang Peduli Masyarakat dan Ormas

Bandar Lampung, NAWACITA – Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MM. MBA, Rektor Universitas Darmajaya resmi mencalonkan diri sebagai Balon Walikota Bandar Lampung periode 2020-2025.

Dengan mengusung program Bandar Lampung berjamaah (bersih, jujur, adil, makmur dan amanah) pada pencalonanya Frimasyah menjalin komunikasi dan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Bandar Lampung di jalan Pagar Alam, Kecamatan Kedaton, tepatnya di Gedung Darmapala, Bandar Lampung pukul 15.30 WIB. (Selasa, 22/10/19).

Baca Juga: Seorang Jurnalis Diintimidasi dan Mengalami Kekerasan dari Oknum Ketua BPD

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Ormas Lembaga Aspirasi (Aspirasi Rakyat) Provinsi Lampung sebagai peninjau dan undangan. Firmansyah sebelumnya sudah melakukan pendaftaran di sejumlah Partai Politik, yakni Partai PKB, Partai PAN, Partai Golkar, Partai PKS, Partai NASDEM, untuk mendukung pencalonannya sebagai Wali Kota Bandar Lampung.

Firmansyah Bersilaturahmi dengan Anggota DPP Aspirasi Rakyat (Aspira) Provinsi Lampung

Firmansyah mengungkapkan, bahwa niat maju untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bandar Lampung 2020- 2025, merupakan keinginan untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung.

“Dengan bermodalkan dukungan dari masyarakat dan keluarga besar, saya ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat Lampung, terutama untuk mewujudkan pembangunan yang saat ini masih memiliki kekurangan dalam pelbagai bidang. Saya akan mengusung visi dan misi Bandar Lampung Berjamaah (Bersih, Jujur, Adil, Makmur dan Amanah).

Ashari Hermansyah, Ketua Umum DPP Aspirasi Rakyat (Aspira) Provinsi Lampung, mengapresiasi dengan baik, niat dan program yang dicanangkan oleh Balon Walikota Firmansyah.

“Keberadaan organisasi kami sebagai Lembaga Social Control, peduli pada nilai pembangunan masyarakat dan bersifat independen. Kedepannya, kami akan melakukan riset dan penelitian ilmiah untuk mendukung pembangunan yang berkesinambungan di tengah masyarakat Lampung.

Ashari Hermansyah (Nawacitapost, Bandar Lampung)

Comments are closed.