Ketua DPD KNPI Gunungsitoli, Ajak Kader GMKI untuk Aktif Berorganisasi

2
191
Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua, S.Pd, MM, membawakan materi
Ketua DPD KNPI Gunungsitoli, Ajak Kader GMKI untuk Aktif Berorganisasi

Gunungsitoli, NAWACITA –  Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua, S.Pd, MM, membawakan materi “Manfaat Berorganisasi” di hari ke 3 MAPER 23 GMKI Gunungsitoli. Maper ke 23 GMKI ini dilaksanakan di Gedung GNKP – I Gunungsitoli, Rabu, 16 Oktober 2019.

Baca Juga: Pasangan LASO Jilid II, Resmi Mendaftar di Partai Perindo Gunungsitoli

Dikutip dari pemaparan materi Ketua DPD KNPI Gusit, “Organisasi dapat dikatakan sebagai bentuk kerjasama antara 2 orang atau lebih yang di dalamnya ada struktur pembagian kerja serta struktur hubungan kerja masing – masing anggotanya untuk mencapai tujuan”.

Berorganisasi bukanlah sebuah hal yang tabu, terlebih – lebih bagi mahasiswa/i, sebagai komunitas akademis. Sebagai media sharing kreatifitas dan ide, mahasiswa/i di tuntut untuk bergabung dalam organisasi.

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua, S.Pd, MM, membawakan materi “Manfaat Berorganisasi” di hari ke 3 MAPER 23 GMKI Gunungsitoli

Ketua DPD KNPI Gusit, menuturkan pengalamannya hingga 2 kali periode dipercayakan sebagai Ketua DPD KNPI Gunungsitoli bukanlah proses yang singkat dan mudah.

Mengakhiri materinya, Ketua DPD KNPI Gunungsitoli mengapresiasi dan memotivasi kader – kader GMKI baik yang baru maupun yang telah lama bergabung, berorganisasilah dengan penuh tanggungjawab.

Dalam sesi tersebut, terlihat Senior GMKI/Sekretaris MPI DPD KNPI Gunungsitoli Amal Agus Zega, BPC GMKI Gunungsitoli.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.