Anak Usia 9 Tahun jadi Korban Pemerkosaan Ayah Tirinya
Korban dibawa ke RS untuk Perawatan

Siak, NAWACITA – Anak usia 9 tahun jadi korban pemerkosaan ayah tirinya. Sikap tidak manusiawi ini, dilakukan oleh seorang ayah terhadap anak tirinya berinisial MW. MW tinggal bersama Ibu dan keluarganya di salah satu Desa, di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau (11/10/2019).

Baca Juga: Peduli Generasi Muda, Kadispora Riau adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

MW yang bersekolah duduk di bangku sekolah Dasar ini, diduga diperkosa oleh Ayah tirinya yang berinisial IS.

Diceritakan bahwa, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (07/10) sekitar jam 06.30 WIB. Setiap paginya, sebelum mengantar MW ke Sekolah, Ibu MW biasanya duluan mengantar kakak MW ke tempat kerjanya. Sebelum ibu korban tiba di rumah, saat inilah ayah tiri korban, berinisial IS, mengambil kesempatan untuk melampiaskan nafsu birahinya kepada MW.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat setempat maupun tetangga korban, MW disekap oleh ayah tirinya di dalam kamar lalu diperkosa. Sementara adiknya yang masih umur 3 tahun, dibiarkan bermain di ruang tamu.

Saat sudah berada di Sekolah, Mawar tiba-tiba minta pulang ke rumah dengan alasan sakit perut. Namun setibanya di rumah, Ibu korban terkejut melihat anaknya MW mengalami pendarahan dan menangis.

Ibu korban mendesak MW untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. MW dengan jujur menceritakan bahwa ayah tirinya telah menodai dan memperkosa dirinya.

Sambil menangis, ibu kandung MW mencari suaminya di sekitar rumah, namun tak kunjung ketemu. Akhirnya ibu korban langsung meminta bantuan tetangga untuk meminta pertolongan dan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Beberapa saat kemudian, pihak kepolisian datang dan langsung membawa MW ke RS Siak Hulu 1, untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga :  Pastikan Kapasitas RS Rujukan Cukup, Gubernur Khofifah Tambah 18 RS Rujukan COVID-19 baru dan RS Darurat

Atas kejadian ini, Ibu MW langsung membuat laporan ke Polsek Siak Hulu. Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Siak Hulu, Kompol Zulkarnai SE,S.ik, melalui Kanit Reskim Iptu Carles Nainggolan, membenarkan bahwa telah terjadi pemerkosaan anak di bawah umur.

Saat ini, pelaku sedang dalam pengejaran Polisi.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap orang tua korban MW. Tim Intel dan Buser sedang berusaha melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang merupakan ayah tiri korban”. ungkap Nainggolan.

Sokhiaro Halawa (Nawacitapost, Kabupaten Siak)