GMKI Gunungsitoli Lakukan Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Ambon

0
107
BPC GMKI Gunungsitoli dan Pengurus Komisariat melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Ambon - Maluku
GMKI Gunungsitoli Lakukan Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Ambon

Gunungsitoli, NAWACITA – Hari ini BPC GMKI Gunungsitoli dan Pengurus Komisariat melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Ambon – Maluku.

Aksi panggalangan dana ini dilaksanakan pada hari jumat, 04 Oktober 2019 tepat didepan gedung DPRD Kota gunungsitoli. dan setelah itu berkeliling disekitar pasar.

Baca Juga: Meningkatkan SDM Masyarakat Desa Melalui Pelatihan Komputer

Sepriman Zai sebagai Ketua BPC GMKI Gunungsitoli menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kota Gunungsitoli atas uluran tangan yang telah diberikan kepada Tim Nawacita.

Sepriman berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat ambon nantinya bisa membantu dan meringankan beban dari korban gempa, ujarnya

Selanjutnya Sepriman menjelaskan bahwa jumlah dari hasil penggalangan dana tersebut sebesar Rp. 4.231.500 dan dana tersebut akan dikirimkan ke nomor rekening pengurus pusat sesuai instruksi yang telah disampaikan Pengurus Pusat.

Setelah itu pengurus pusat yang akan mengantarnya ke Ambon setelah semua cabang setanah air menyetor hasil aksi penggalangan dana tiap cabang.

Sambil menutup pembicaraannya Sepriman menyampaikan bahwa aksi seperti ini adalah bentuk kehadiran GMKI di tengah tengah masyarakat sesuai dengan Tri Marta GMKI.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)