Ketua DPRD Kabupaten Siak, dilantik dan Resmi Menjabat

0
166
Ketua DPRD Kabupaten Siak, dilantik dan Resmi Menjabat. Pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Siak, masa jabatan 2019-2014 ini, dilakukan oleh Wakil Ketua PN Siak Rozza Elaprina ,SH, MH, pada rapat Paripurna DPRD Siak di ruang putri kaca Mayang
Ketua DPRD Kabupaten Siak, dilantik dan Resmi Menjabat

Siak, NAWACITA – Ketua DPRD Kabupaten Siak, dilantik dan Resmi Menjabat. Pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Siak, masa jabatan 2019-2024 ini, dilakukan oleh Wakil Ketua PN Siak Rozza Elaprina ,SH, MH, pada rapat Paripurna DPRD Siak di ruang putri kaca Mayang, Senin, 30/9/2019.

Ketiga Pimpinan DPRD Siak definitif tersebut adalah H. Azmi, SE. (Golkar), sebagai Ketua; Fairus, S.Ag (PAN) sebagai Wakil Ketua I dan Androi Ade Rianda, SH, MH,  (Gerindra) sebagai Wakil ketua ll.

Baca Juga: Darurat Bahaya Narkoba, Pemkab Siak Adakan Penyuluhan

Rapat paripurna pengambilan Sumpah/ janji pimpinan DPRD Siak tersebut dipimpin  oleh Plt. Pimpinan DPRD Siak, Zulkifli, S.Sos, M.Si.

Pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Siak masa jabatan 2019-2024, dihadiri oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si beserta pejabat eselon di lingkungan Pemda Siak. Tampak juga hadir sejumlah Ketua Partai Politik, tokoh masyarakat dan undangan.

Usai pengambilan sumpah yang telah diikrarkan oleh ketiga pimpinan DPRD terpilih, juga dilakukan serah terima palu Sidang DPRD dari pimpinan sementara kepada pimpinan yang definitif.

Ketua DPRD terpilih, H. Azmi, SE mengatakan bahwa tugas yang diembannya ke depan merupakan amanah dari masyarakat.

“Masyarakat telah mempercayai tugas ini kepada kami, tentunya ini suatu kepercayaan yang harus kami laksanakan sesuai dengan tupoksi yang ada. Dewan adalah saluran aspirasi masyarakat sekaligus sebagai mitra pemerintah dalam melakukan pembangunan” kata Azmi.

Sokhiaro Halawa (Nawacitapost, Kabupaten Siak)