Pemkot Gusit Lantik 10 ASN Eselon III dan IV untuk Jabatan Baru
Pemkot Gusit Lantik 10 ASN Eselon III dan IV untuk Jabatan Baru

Gunungsitoli, NAWACITA – Sekretaris Daerah, Ir. Agustinus Zega mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli melantik 10 ASN Eselon III dan IV pada Jabatan baru dalam struktur organisasi Pemerintah Kota Gunungsitoli, Selasa, 24 September 2019.

Pelantikan ASN tersebut merupakan bagian dari mewujudkan pelayanan publik yang semakin bertanggungjawab dan tersistematis, yang selama juga ini merupakan cita-cita Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli. Selain sebagai wujud dari pengembangan karier ASN sesuai dengan amanat UU No. 5 Tahun 2019.

Baca Juga: Oknum Polisi Arogan Main Hakim Sendiri, 2 Orang Warga jadi Korban

Dalam Arahannya Sekretaris Daerah Kota Gusit mengatakan bahwa pelantikan ASN hari ini merupakan hasil dari penilaian Baperjakat atas kinerja seluruh ASN secara bertanggungjawab, objektif dan sesuai dengan kebutuhan perangkat daerah.

Adapun ke-10 ASN yang dilantik pada jabatan barunya , sebagai berikut :
1. Imelda Harefa, SE , dilantik menjadi Inspektur Pembantu III pada Kantor Inspektorat Kota Gunungsitoli.
2. Iman Jaya Zebua, SE, dilantik menjadi Pj. Kabid Akuntansi pada BPKPD Kota Gunungsitoli
3. Sonny Elwin Waruwu, S.Si, dilantik menjadi Pj. Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.
4. Dasiwa Telaumbanua, S.Pd, dilantik menjadi Kepala UPTD Terminal Gunungsitoli.
5. Fa’akhododo Laoli, dilantik menjadi Kepala Seksi Angkutan di Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.
6. Rudianto Harefa, SE, dilantik menjadi Pj. Kepala Seksi Lalu Lintas di Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.
7. Edi Yusuf Baeha, SE, dilantik menjadi Pj. Kasubag Pelaporan dan Pertanggujawaban APBD pada Bidang Akutansi BPKPD Kota Gunungsitoli.
8. Kasih Yaman Harefa, SE, dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha Penganggaran APBD Belanja Tidak Langsung pada Bidang Anggaran BPKPD Kota Gunungsitoli.
9. Emiria Dachi, Am. Keb., dilantik menjadi Pj. Kasubag Tata Usaha UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gusit.
10. Elisabeth Zebua, SKM, dilantik menjadi Pj. Kasubag Tata Usaha pada Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gusit.

Baca juga :  Dewan pertanyakan Mutasi ASN di Akhir Periode Walikota Risma
Pemkot Gusit Lantik 10 ASN Eselon III dan IV untuk Jabatan Baru

Pada akhir arahannya, Sekretaris Daerah berpesan, agar ASN yang telah dilantik segera berkoordinasi pada Kantornya masing – masing dan menjalankan fungsi dan tugasnya secara bertanggungjawab.

Alexius Telaumbanua (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.