Diduga Kelebihan Muatan, Truk Colt Diesel Terbalik

0
230
Satu unit mobil truk Colt Diesel dengan nomor polisi BB 8205 TA terbalik saat melewati jalan menurun. Diduga, truk tersebut kehilangan keseimbangan karena kelebihan muatan.
Diduga Kelebihan Muatan, Truk Colt Diesel Terbalik

Nias Utara-NAWACITA, Satu unit mobil truk Colt Diesel dengan nomor polisi BB 8205 TA terbalik saat melewati jalan menurun. Diduga, truk tersebut kehilangan keseimbangan karena kelebihan muatan. Colt Diesel ini datang dari arah Ombolata Desa Maziaya menuju Lotu ibu kota Nias Utara, Senin (23/9/19).

Baca Juga: Diduga Karena Kabut dan Asap, Seorang Nelayan Nyasar saat Melaut

Dari keterangan salah seorang masyarakat setempat mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 wib di Dusun V Orahili Desa Maziaya.

Saat itu terlihat truk Colt Diesel dari arah atas melewati penurunan, tiba-tiba saja mobil itu oleng ke kiri dan menabrak sebuah gudang milik masyarakat yang berisi batu batako dan kayu bahan bangunan, kata seorang warga.

Beruntung mobil tersebut tidak langsung menabrak depot air minum yang berdampingan dengan gudang itu, jelasnya.

Dari hasil pantauan awak media, diketahui mobil tersebut mengangkut bahan bangunan. Penumpangnya terdiri dari tiga orang, satu orang supir bernama Sudirman Marunduri dan dua orang kernet.

Akibat dari peristiwa tersebut, Supir mobil mengalami luka ringan, sementara kedua kernet mengalami luka serius di bagian kaki, ketiganya sekarang sedang dirawat di rumah sakit.
Hingga pukul 18.10 wib, mobil masih belum dapat dievakuasi.