Gazali Zega: Nawacitapost adalah Mitra Strategis Pemerintah dan Swasta

2
333
Kehadiran nawacitapost dalam kancah dunia pemberitaan, memberi warna yang cukup berarti di kalangan media massa nasional. Dengan mengusung slogan “Cepat, Jujur dan Terpercaya”, Nawacitapost hadir sebagai media online nasional yang mendasarkan pemberitaannya pada semangat pembangunan sebagaimana dicita-citakan para Bapa Bangsa.
Gazali Zega: Nawacitapost adalah Mitra Strategis Pemerintah dan Swasta

Nias Utara, NAWACITA – Kehadiran nawacitapost dalam kancah dunia pemberitaan, memberi warna yang cukup berarti di kalangan media massa nasional. Dengan mengusung slogan “Cepat, Jujur dan Terpercaya”, Nawacitapost hadir sebagai media online nasional yang mendasarkan pemberitaannya pada semangat pembangunan sebagaimana dicita-citakan para Bapa Bangsa.

Baca Juga: Nawacitapost Resmi Membuka Kantor Perwakilan di Kepulauan Nias

Berdirinya kantor Perwakilan Nawacitapost di Kepulauan Nias, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Salah satunya adalah Gazali Zega.

Bagi Zega, nawacitapost.com yakin akan menjadi mitra strategis pemerintah dan swasta, khususnya di Kabupaten Nias Utara.

Zega merupakan seorang Kepala Kantor Perwakilan Media Nasional Nawacitapost yang berkedudukan di Kabupaten Nias Utara. Pengalaman beliau sebagai wartawan sejak tahun 2006, membuat manajemen Nawacitapost yakin akan gebrakannya.

Penyerahan mandat sebagai Kepala Kantor Perwakilan untuk Kabupaten Nias Utara, dilaksanakan di Lobi Bandara Binaka, Gunungsitoli dan diserahkan langsung oleh Direktur PT. Media Nawacita Indonesia, Jakarta, Beesokhi Ndruru (Mr. Bee)/16/9/2019.

Kiprah beliau selama hampir 14 tahun jadi wartawan dan aktif di beberapa organisasi sosial, menjadi modal utama beliau dalam menerjemahkan setiap riak yang terjadi di tengah masyarakat. Bagi beliau, mengabdi di dunia pemberitaan merupakan pilihan dan passion.

Baca Juga: Kariaman Zebua, S.Pd., MM: Nawacitapost hadir sebagai Agent of Change

Menjadi seorang jurnalis, berarti menjadi seorang pejuang yang mampu mengungkap kebenaran kepada publik.

“Ketika publik mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, maka dengan sendirinya kontrol sosial sudah dilakukan. Yang terjadi selama ini adalah bahwa berita sesungguhnya tentang sebuah kejadian, kerap dimanipulasi oleh karena motif tertentu. Maka muncullah interpretasi subjektif yang berujung pada berita hoax” kata Zega.

Menurut beliau, bergabung bersama nawacitapost merupakan sebuah penghargaan. Media nawacitapost adalah media online nasional yang memiliki tayangan diantaranya publikasi melalui daring online, kemudian publikasi melalui medsos, FB, IG dan Twitter .

Ini menandakan bahwa media nawacitapost benar-benar media yang mudah dikenal dan familiar, mudah dibaca oleh publik, plus tayang setiap saat dengan beragam berita yang disajikan yang menarik.

“Saya berharap semoga dengan hadirnya media nawacitapost di Kabupaten Nias Utara, dapat menjadi sebuah media yang memiliki profesionalitas dan berdaya saing, serta dapat menjadi wahana pemerintah, swasta, dan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, opini, dan untaian informasi” kata Zega.

Comments are closed.