Viral, Rentenir Dituduh Emak-Emak Curi Celana Dalam

0
222
Viral, Rentenir Dituduh Emak-Emak Curi Celana Dalam

Jakarta , NAWACITA – Seorang rentenir berinisial CS yang dituduh emak-emak telah menyetujui celana dalam dari jemuran milik warga. Peristiwa itu divideokan dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah Yang akun viralterkini99, terlihat beberapa emak-emak mengamuk ditunjukan kepada CS Yang dituduh Telah Mencuri celana dalam ATAU Sempak Milik Warga tersebut. Pria berambut pirang itu memulai untuk pergi, namun kunci motornya disita emak-emak tersebut.

Dalam kesempatan itu CS Diminta untuk meminta maaf dan disetujui untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Namun yang disebut emak-emak, tetap saja mereka ngotot jika CS telah melakukan itu.

Baca Juga: Kakek Umur 61 Tahun Kirim Surat Cinta Kepada Bocah SD

 

Usut punya usut, acara yang terjadi di kawasan Kampung Rawa Bangkong, Desa Jati Reja, Cikarang Timur itu disebut hanya kesalah pahaman belaka. Dalam akun tersebut, diterbitkan jika CS awalnya hanya ingin membetulkan sempak itu karena jatuh dari jemuran.

https://www.instagram.com/p/B2gvEbeg45y/?utm_source=ig_web_copy_link

“Ini hanya kesalahpahaman saja .. Cerita sebenarnya tidak seperti itu. Kronologi sebenarnya Jd itu sempak jatuh dari jemuran dan sedang digunakan untuk memperbaiki simbol-simbol di sini di dekat jemuran terus-menerus dengan simbol sbg di ngebenerin dan terjadilah seperti yg ada di video tsb,” tuliskan video di @ viralterkini99 .