Elisati Halawa Dipilih Menjadi Ketua DPRD Nias Selatan

0
310
Elisati Halawa Dipilih Menjadi Ketua DPRD Nias Selatan
Elisati Halawa Dipilih Menjadi Ketua DPRD Nias Selatan

Medan, NAWACITA –  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menetapkan Elisati Halawa sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) periode 2019-2024. Hal ini dibenarkan oleh Mangapul Purba, Ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Sumut, saat dikonfirmasi melalui seluler oleh nawacitapost. (7/9/2019).

Elisati Halawa, atau lebih familiar dikenal dengan sebutan Bang-E, dipilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan periode 2019-2024, tertanggal 4 September 2019.

Elisati Halawa ditetapkan sebagai Ketua DPRD Nias Selatan bersama dua kader Banteng lainnya, yakni Evolut Zebua di Kabupaten Nias Barat dan Yanto Ue di Kota Gunungsitoli.

Keterpilihan ketiga kader Partai Nasionalis menjadi Ketua DPRD di 3 Kabupaten/Kota dari 5 Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias, memberi signal bahwa Partai Nasionalis besutan Bapa Bangsa Soekarno itu sudah mengakar di Kepulauan Nias.

Elisati Halawa, ST merupakan seorang Aktivis dan Politikus Muda Partai PDI Perjuangan, yang sudah 3 periode berturut-turut terpilih sebagai Wakil Rakyat dari Dapil III, Kabupaten Nias Selatan. Dan saat ini beliau menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here