Salam Komando Hilarius Duha dan Sozanolo Ndruru disela-sela Persiapan Sail Nias 2019

0
174
Salam Komando Hilarius Duha dan Sozanolo Ndruru disela-sela Persiapan Sail Nias 2019
Salam Komando Hilarius Duha dan Sozanolo Ndruru disela-sela Persiapan Sail Nias 2019

Teluk Dalam, NAWACITA – Hilarius Duha dan Sozanolo Ndruru melakukan Salam Komando saat menghadiri sosialiasi penanganan kesehatan selama kegiatan Sail Nias 2019 berlangsung pada 13-14 September mendatang. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Pelabuhan Lama, Jalan Yos Sudarso, Telukdalam, Kamis (5/9/2019).

Seperti diketahui bersama bahwa penjaringan nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Nias Selatan 2020, sudah mulai dilaksanakan oleh beberapa Partai, salah satunya adalah PDI Perjuangan. Ketua DPC PDI Perjuangan Hilarius Duha, yang juga sedang menjabat  Bupati Nias Selatan saat ini, menyatakan niatnya untuk bertarung kembali dalam kontestasi demokrasi daerah tahun 2020.

Hilarius memang belum mendaftarkan diri secara resmi di Partai Nasionalis berlambang Banteng itu, mengingat bahwa ada beberapa syarat administrasi yang mesti dilengkapi. Menurut beliau masih ada waktu sekitar satu minggu lagi untuk mendaftarkan diri sampai batas yang ditentukan (13/9/2019).

Saat ditanya tentang siapa yang akan mendampingi beliau dalam pilkada 2020, Hilarius Duha tersenyum sambil melakukan salam Komando kepada Sozanolo Ndruru yang tepat berada di samping beliau, dimana keduanya menggunakan rompi berlogo Sail Nias 2019. Sozanolo Ndruru merupakan Wakil Bupati Nias Selatan saat ini yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Nisel.

Hilarius menghimbau seluruh awak media yang hadir untuk fokus dulu pada pemberitaan pelaksanaan Sail Nias 2019  yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Sebab menurut beliau, Kegiatan Sail Nias ini sebagai uji kredibiltas bagi pemda dan masyarakat Nias Selatan secara khusus dan Kepulauan Nias secara umum.