Pria Tewas Dalam Mobil di Bekasi Alami Luka Bakar di Wajah dan Punggung

0
147

Bekasi,NAWACITA- HP (60), pria yang tewas dalam mobil di Rawalumbu, Bekasi, Kamis (29/8/2019), tak mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

“Punggungnya saja yang mengalami luka bakar, tidak seluruh tubuh. Kaki masih bagus juga semuanya,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana dalam konferensi pers, Jumat (30/8/2019).

Ria, istri korban, membenarkan hal itu. “Dengkul hanya ada patah, keluar darah,” kata Ria.

Dari foto di lokasi kejadian, tampak wajah korban memang mengalami luka bakar. Korban ditemukan dalam posisi merunduk ke setir, dengan punggung terluka bakar. Ada sisa kain yang menempel di punggungnya.

“Kita lihat dari TKP, ada bekas-bekas bakaran gitu di joknya tempat dia duduk. Tapi (jok) sebelah kirinya enggak kena (bakar) sama sekali,” kata Eka. “Setelah kita buka mobil tersebut, ada botol sekitar 600 ml berbau bensin, kemudian ada korek api,” tambah dia.

HP (60) tewas dengan luka bakar di dalam mobil di Jalan Terusan Topas, Komplek Pesona Metropolitan, Rawa Lumbu, Bekasi, pada Kamis (29/8/2019) siang. Mobil sudah terparkir tanpa bergerak di lokasi yang berdekatan dengan kompleks sekolah swasta itu sejak Rabu (28/8/2019) sore.